Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rilis Single Debut, Model Lissa in Macao Wujudkan Impian Masa Kecil Jadi Penyanyi

Model majalah pria dewasa Lissa in Macao menjajal dunia tarik suara. Ia merilis lagu "Remas Manja" sebagai single debutnya.

Rilis Single Debut, Model Lissa in Macao Wujudkan Impian Masa Kecil Jadi Penyanyi
dok pribadi
Model majalah pria dewasa Lissa in Macao jajal peruntungannya sebagai penyanyi. Ia merilis single debutnya bertajuk Remas Manja. 

TRIBUNNEWS.COM - Model majalah pria dewasa Lissa in Macao menjajal dunia tarik suara. Ia merilis lagu Remas Manja sebagai single debutnya.

Lissa, sapaan akrabnya, sangat senang bisa meluncurkan single pertamanya, dalam naungan Kataoila Talent Management bekerjasama dengan Seven Octave Music Production.

Sebab, bagi Lissa, menjadi penyanyi adalah impian masa kecilnya.

"Dari kecil saya memang suka bernyanyi dan berhayal jadi penyanyi ngetop. saya bersyukur bisa bertemu dengan tim Kataoila yang mendukung aku jadi penyanyi, terwujudlah mimpi masa kecilku," kata Lissa in Macao dalam siaran pers, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Produser Musik Jinan Laetitia Rilis Forgive, Single Debut di Label Major

Lissa menunjukkan totalitasnya sebagai penyanyi. demi menghibur penggemarnya, ia bergaya dan berpenampilan yang maksimal saat bernyanyi di atas panggung.

"Saya hanya menikmati semua peran dan pekerjaan saat akting, model atau menyanyi. Saya hanya coba memahami dan meresapi esensi dari setiap lagu yang saya nyanyikan," kata Lissa.

Gadis kelahiran 1997 itu awalnya dikenal sebagai seorang model miss popular.

Selanjutnya, ia mendapat tawaran berakting di film televisi, layar lebar dan iklan komersil. Lissa juga dipercaya menjadi pemeran utama di konten sitkom dr. SintaL.

Lissa percaya kerja keras merupakan kunci sukses setiap orang. Ia pun akan melakukan hal yang sama untuk memperoleh kesuksesan.

"Kita nggak akan sukses kalau enggak kerja keras. Fokus ke tujuan yang kita jalanin, selagi masih di arah yang benar, enggak perlu takut sama kriktikan negatif dari orang-orang, intinya siapkan mental,” tandasnya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas