Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ibunda Amanda Manopo Meninggal

Kesedihan Amanda Manopo Kehilangan Ibunda Tercinta: 'Sangat Berat Buat Manda Mi'

Amanda Manopo mengakui, ibunya berperan besar dalam kariernya. Henny Manopo adalah guru yang membuatnya menjadi pribadi lebih kuat.

Kesedihan Amanda Manopo Kehilangan Ibunda Tercinta: 'Sangat Berat Buat Manda Mi'
Facebook Henny Manopo Lugue
Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meningga setelah berjuang melawan Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue, meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021), setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta.

Amanda Manopo, pemeran istri Aldebaran itu menuliskan pesan perpisahan untuk ibunda tercinta di akun Instagram cerita miliknya.

Berat rasanya bagi Amanda Manopo, ditinggal orang tercinta yang telah melahirkannya.

"Hai Mami kemarin dan hari ini, mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai Mami. Sangat berat buat Manda Mi," tulis Amanda Manopo di Instagram Cerita, dikutip Tribunnews, Senin (26/7/2021).

Terlepas dari hal itu, Amanda mencoba menenangkan diri dengan menyebut sang ibu kini tak lagi sakit dan merasa khawatir lagi.

"Tapi sekarang Mami enggak perlu ngerasain sakit lagi. Mami enggak usah khawatir ya, Manda, Angle, dan Daddy akan jaga satu sama lain," ungkap Amanda Manopo.

Baca juga: Amanda Manopo Berduka Ibunda Meninggal Dunia, Arya Saloka Beri Kekuatan

"Jadi Mami enggak usah khawatir ya, Mi. Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang," sambungnya.

Amanda Manopo mengakui, ibunya berperan besar dalam kariernya. Henny Manopo adalah guru yang membuatnya menjadi pribadi lebih kuat.

"Terima kasih sudah membuat Manda sabar kuat seperti sekarang. Sampai ketemu di sana ya, Tunggu Manda Mami," ujar aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999.

Terakhir Amanda meminta doa dan pengampunan untuk sang ibu agar dimaafkan segala kesalahannya semasa hidupnya.

"Semuanya besok adalah tempat istirahat mami yang terakhir, jika mamiku ada salah kata dan perbuatan mohon dimaafkan," ujarnya.

Sebagai informasi, Henny Manopo, ibunda dari Amanda Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021), di RS Mitra Keluarga, Jakarta Pusat.

Henny dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19 dan penggumpalan darah di otak.

Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini, Senin (26/7/2021) di Komplek Pemakaman Sandiego Hills, Kerawang Jawa Barat.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas