Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Remix BTS ''MIC Drop'' Jadi MV Keempat Capai 1 Miliar Views

“MIC Drop” merupakan video musik keempat BTS yang ditonton lebih dari 1 miliar kali, setelah “DNA,” “Boy With Luv" (Feat. Halsey), dan "Dynamite".

Remix BTS ''MIC Drop'' Jadi MV Keempat Capai 1 Miliar Views
Facebook BTS Official
BTS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM - Video musik atau MV remix “MIC Drop” BTS, yang dirilis kembali pada November 2017, telah melampaui 1 miliar penayangan pada 26 Juli 2021.

“MIC Drop” merupakan video musik keempat BTS yang telah ditonton lebih dari 1 miliar kali, setelah “DNA,” “Boy With Luv (Feat. Halsey),” dan “Dynamite.”

Versi remix “MIC Drop” tersebut di-remix oleh DJ terkenal dunia Steve Aoki dan masuk di nomor 28 pada tangga lagu Billboard Hot 100 serta bertahan di tangga lagu itu selama sepuluh minggu berturut-turut.

Video musiknya mendapat banyak perhatian karena penampilannya menawan namun unik, tidak hanya para penggemar yang menyaksikan video musiknya tersebut, tetapi non penggemar dari berbagai negara pun ikut memberikan reaksi mereka terhadap video music “MIC Drop” yang di unggah melalui channel Youtube masing-masing.

Baca juga: Suga BTS Cerita Tentang Harapan di Lirik Lagu Permission to Dance

“MIC Drop” sendiri dibuat untuk membuktikan segudang prestasi yang telah diraih BTS kepada para haters yang pernah meremehkan mereka.

Lagu tersebut juga terinspirasi oleh mantan residen Amerika Serikat, Barack Obama, tepatnya setelah Obama menjatuhkan mic dalam jamuan makan malam terakhir dengan koresponden di Gedung Putih pada tahun 2016 lalu.

MIC Drop sendiri merupakan gerakan yang disengaja untuk menjatuhkan mikrofon seseorang di akhir pertunjukkan atau pidato untuk menandakan sebuah kemenangan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas