Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat Istri Ifan Seventeen Gagal Program Bayi Tabung

Dua embrio yang berumur 5 hari ternyata tak berkembang. Citra Monika, istri Ifan Seventeen, berusaha ikhlas.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Curhat Istri Ifan Seventeen Gagal Program Bayi Tabung
Instagram/ ifanseventeen
Ifan Seventeen dan Citra Monica Pamer Kedekatan di Awal Tahun 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Citra Monica, istri musisi Ifan Seventeen, mencurahkan isi hatinya karena gagal dalam program bayi tabung.

Lewat Instagram pribadinya, Citra awalnya merasa senang bisa melihat pertumbuhan embrionya yang telah berumur lima hari.

"SENENG PLUS SEDIH! Koq bisa??? Iya dong, SENENG!!! Seneng banget Denger kabar kalo 2 Embrioku yang sudah berumur 5 hari ternyata mereka dua-duanya BOY. Kebayangkan kalo dua-duanya jadi ditanam dan berkembang," tulis istri Ivan Seventeen, Kamis (29/7/2021).

Terlepas dari itu semua, Citra mencoba menguatkan dan mengikhlaskan semuanya. Sebab kedua embrionya tersebut menunjukan perkembangan yang kurang baik.

Baca juga: Ifan Seventeen Kabarkan Program Bayi Tabung Citra Monica Gagal

Beruntungnya Citra tidak memaksa untuk menanamkan embrio tersebut ke dalam rahimnya, karena dapat membahayakan dirinya.

"Tapi aku harus Kuat, dan mengikhaskan mereka berdua, karena ternyata 2 Embrioku ini tidak dalam keadaan baik. Hasil pemeriksaan PGT-A atas 2 embrio ini dinyatakan ANEUPLOID," kata Citra Monica.

BERITA TERKAIT

"Artinya kalau dipaksakan di tanam ke rahimku beresiko sangat tinggi akan mengalami keguguran. Jadi tidak disarankan untuk ditransfer," sambungnya.

Meski sedih dan merasa kehilangan, Citra Monica menyatakan bahwa ia sudah merelakan dua embrio tersebut dan siap berusaha kembali untuk bisa mendapatkan kesempatan hamil dalam program berikutnya.

"Ini sudah takdir Allah, sampai saat ini pun aku masih bersyukur karena dokter @carolinehutomo bilang aku masih bisa promil bearti masih ada kesempatan untuk hamil," ungkap istri Riefian Fajarsyah. 

Terakhir, ia juga meminta doa agar program hamil yang akan ia jalani ini berjalan lancar.

"Bismillah, doakan aku promil berikutnya lancar ya teman-teman. Insha Allah beberapa siklus kedepan aku akan jalani terapi dulu sebelum mulai stimulasi lagi. Semangat suntik-suntik aku lagi ya yang," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas