Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Layanan Tebus Obat hingga Konsultasi Dokter Secara Gratis untuk Pasien Isolasi Mandiri

Untuk gejala ringan hingga sedang dapat melakukan konsultasi dengan dokter Lifepack melalui whatsapp maupun aplikasi.

Layanan Tebus Obat hingga Konsultasi Dokter Secara Gratis untuk Pasien Isolasi Mandiri
Jones Day
Ilustrasi telemedicine 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk mengendalikan kasus covid-19. Di antaranya menerapkan pembatasan sosial.

Selain itu, pemerintah juga mengupayakan kemudahan akses layanan kesehatan untuk masyarakat melalui layanan telemedicine.

Hal tersebut dilakukan guna membantu mengurangi beban rumah sakit, serta memberikan solusi bagi masyarakat agar mendapatkan layanan kesehatan yang layak.

Sebagai bentuk dukungan, layanan kesehatan seperti apotek online Lifepack untuk tebus obat hingga konsultasi dokter secara gratis, saat ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Baca juga: Jokowi Telepon Menkes Karena Obat yang Dicarinya Tidak Ada di Apotek

Baca juga: Cara Cek Stok Obat Terapi Covid-19 di Apotek secara Online, Buka Link farmaplus.kemkes.go.id

"Layanan yang kami miliki sejalan dengan anjuran pemerintah dalam memanfaatkan layanan kesehatan online pada masa pandemi covid-19,” ucap Faren, Chief Commercial Officer Lifepack & Jovee. 

Apotel online Lifepack juga membantu memberikan layanan kesehatan secara online bagi masyarakat Indonesia khususnya yang saat ini terkena covid-19, dengan menghadirkan layanan isolasi mandiri (Isoman) untuk pasien covid-19 gejala ringan hingga sedang.

"Program isolasi mandiri kami sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dari usia empat tahun hingga yang tertua mencapai 67 tahun,” ungkap Faren.

Saat ini, lanjut dia, kapasitas rumah sakit lebih baik dikhususkan untuk pasien covid-19 dengan gejala berat.

"Untuk gejala ringan hingga sedang dapat melakukan konsultasi dengan dokter Lifepack melalui whatsapp maupun aplikasi kami,” kata Faren.

Paket isolasi mandiri yang ditawarkan terdiri dari empat paket, yaitu; Isoman A yang berisikan vitamin D, vitamin C dan Zinc.

Paket isoman B terdiri dari Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman C berisikan Oseltamivir, Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman D terdiri dari Avigan, vitamin D, vitamin C, dan Zinc.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses layanan tersebut melalui tautan berikut https://lifepack.id/isolasi-mandiri/.

“Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan obat dan vitamin bagi pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri. Karena walaupun melakukan isolasi mandiri di rumah, tetap harus dalam pengawasan dokter."

"Dalam kondisi darurat seperti saat ini, layanan kesehatan menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhannya terhadap layanan kesehatan itu sendiri."

"Maka dari itu, apotek online Lifepack & Jovee siap menjadi garda terdepan untuk membantu memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat Indonesia,” tutup Faren.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas