Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Amanda Manopo Minta Mendiang Ibunda Tak di Soroti Berlebihan

Artis Amanda Manopo buka-bukaan kepada siapapun untuk tidak membesar-besarkan kepribadian mendiang sang ibu, Henny Manopo Lugue.

Amanda Manopo Minta Mendiang Ibunda Tak di Soroti Berlebihan
Kolase Instagram @amandamanopo/Istimewa
Kolase Instagram @amandamanopo/Istimewa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Amanda Manopo buka-bukaan kepada siapapun untuk tidak membesar-besarkan kepribadian mendiang sang ibu, Henny Manopo Lugue.

Terlebih, sampai saat ini, Amanda masih diselimuti rasa duka yang mendalam atas meninggalnya ibu yang telah melahirkannya itu pada Minggu (25/7/2021).

Melalui unggahan Instagram cerita miliknya pada Jumat (30/7/2021), Amanda mencurahkan isi hatinya dan mengatakan kepergian sang ibunda ini menjadi pengalaman paling berat yang ia alami dalam hidupnya. 

Tak menyebutkan nama, Amanda meminta kepada siapapun untuk tidak membesar-besarkan kondisi almarhumah yang kini telah tiada.

"Ini mungkin menjadi hal paling berat yang aku lalui dalam hidup, ini menyebalkan. Buat yang tau atau pun tidak tau kondisi alm. Mami ku tolong jangan dibesar-besarkan," tulis Amanda Manopo, dikutip Tribunnews.com, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Amanda Manopo Minta Meninggalnya Ibunda Tak Perlu Dibesar-besarkan: Tolong Hargai Keluarga

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini meminta semua pihak untuk menghargai keluarganya saat ini. Sebab mereka tengah memulihkan diri dari wafatnya sang bunda. 

Terakhir Amanda meminta kepada siapa pun yang bukan keluarganya untuk tidak berperan seolah-olah menjadi anggotanya yang mengetahui semua permasalahan yang ada.

"Tolong hargai keluarga kecil saya yang saya punya, yang di mana kita pun bungkam mengenai masalah ini. Untuk saat ini sangat-sangat butuh self healing untuk kami sekeluarga," tulisnya.

"Jadi yang bukan keluarga jangan seperti keluarga," tutupnya dalam unggahan di Instagram cerita.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas