Tribun Seleb

Atalarik Syah Tak Pernah Larang Anak-anak Bertemu dan Tinggal dengan Tsania Marwa

Pengadilan Agama Cibinong memutuskan bahwa hak asuh kedua anak Atalarik Syah dan Tsania Marwa, jatuh kepada ibu dari anak-anaknya.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Atalarik Syah Tak Pernah Larang Anak-anak Bertemu dan Tinggal dengan Tsania Marwa
Kolase Instagram
Begini respons Tsania Marwa atas reaksi Atalarik Syach yang mengaku terdzolimi saat anak-anaknya akan dijemput. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah bercerai sejak tahun 2017, permasalahan Atalarik Syah dengan Tsania Marwa belum berakhir mengenai persoalan anak.

Pengadilan Agama Cibinong memutuskan bahwa hak asuh kedua anak Atalarik Syah dan Tsania Marwa, jatuh kepada ibu dari anak-anaknya.

Namun hingga saat ini, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira masih tinggal bersama dengan Atalarik Syah, bukan degan Tsania Marwa.

Kabarnya, masalah mereka begitu pelik dan belum berakhir, dikarenakan pria yang akrab disapa Arik itu, diduga tidak mengizinkan Marwa bertemu kedua anaknya.

"Saya enggak pernah melarang yaudah itu saja sih. Susah ngejelasinnya ya," kata Atalarik Syah yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021).

Pria 48 tahun itu mengakui kedua anak-anaknya tidak tinggal bersama dengan Marwa, karena memang keinginan Syarif dan Aisyah.

"Ya saya cukup bersyukur anak-anak milih saya," ucapnya.

Baca juga: Tsania Marwa Berencana Jemput Anak dari Rumah Atalarik Syach Usai PPKM Darurat

Sebab, menurut pria kelahiran Surabaya, 2 Juni 1983 itu, kedua anaknya menjadi penyemangat hidup dirinya yang tidak tahu, sampai kapan ia masih bisa bernafas.

"Ya senang pastinya, mereka pengin hidup bareng saya dengan sisa waktu yang ada. Mungkin gatau sampai kapan, itu saja sih," jelasnya.

Lantas, selama empat tahun tidak tinggal bersama ibunya, apakah Syarif dan Aisyah menanyakan Tsania Marwa? Atalarik Syah pun tidak tahu menahu.

"Oh gatau. Tanya saja sama anaknya jangan sama saya," ujar Atalarik Syah. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas