Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Diminta Rujuk dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah: Belum Tentu Doyan Lagi

Meski sudah bercerai selama empat tahun, kehidupan mantan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih menjadi sorotan warganet.

Diminta Rujuk dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah: Belum Tentu Doyan Lagi
Kolase Instagram
Tsania Marwa bacakan surat dari KPAI terkait penolakan Atalarik Syach soal eksekusi penjemputan anak. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah bercerai selama empat tahun, kehidupan mantan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih menjadi sorotan warganet.

Sebab, setelah pernikahan mereka resmi diputus cerai Pengadilan Agama Cibinong tahun 2017, Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berseteru soal hak asuh anak.

Dalam putusan Pengadilan Agama Cibinong, kedua anak mereka, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira dalam hak asuh Tsania Marwa, ibunya namun masih tinggal bersama Atalarik Syah.

Hal tersebut membuat warganet ikut campur. Mereka meminta pria yang akrab disapa Arik itu rujuk dengan Marwa, mantan istrinya.

Arik seakan kesal dengan permintaan warganet yang memintanya rujuk dengan wanita 30 tahun itu.

Rujuk waa udah talak tiga woy netizen," kata Atalarik Syah yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Atalarik Syah Tak Pernah Larang Anak-anak Bertemu dan Tinggal dengan Tsania Marwa

Pria 48 tahun itu pun meminta warganet untuk menjadi orang yang cerdas dalam menanggapi sesuatu, termasuk masalah rumah tangganya dengan Marwa.

"Tau nggak talak tiga itu artinya apa? Jadi jangan bodoh," tegasnya.

Arik menegaskan kedepannya, ia dan Marwa tidak akan pernah rujuk meski anak menjadi alasan untuk mereka melakukan itu semua.

"Enggak ada tuh rujuk-rujuk. Dia dulu kawin saya kawin, belum tentu doyan lagi. Siapa yang mau emang siapa yang mau?," ungkapnya.

Karena memang sudah tak mau lagi dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah menegaskan dirinya langsung mengucapkan talak tiga dalam perceraian mereka.

"Makanya saya talak tiga. Talak tiga adalah memprotek dalam agama islam, memprotek pribadi-pribadi yang mungkin gajelas," ujar Atalarik Syah. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas