Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Selain Berjemur, Ini yang Dilakukan Tyas Mirasih Selama Isoman Biar Nggak Bosen

melakukan isolasi mandiri tidaklah membosankan. Selain berjemur, Tyas beruntung memiliki aktivitas lainnya di rumah kala isolasi mandiri waktu itu.

Selain Berjemur, Ini yang Dilakukan Tyas Mirasih Selama Isoman Biar Nggak Bosen
ist
Tyas Mirasih saat diskusi virtual Sabtu (31/7/2021). 

"Cuma kan akhirnya aku memutuskan untuk sharing deh sama temen-temen di sosmed, aku lumayan jadi mengisi waktu aku sih selama isoman aku update apa aja yang aku lakuin, apa aja yang aku minum,"

Kendati demikian, dengan seringnya ia membagikan momen isoman di sosial media, akhirnya ia jadi banyak mengetahui lantaran pengikutnya kerap memberi masukan apa saja yang mesti dilakukan agar sembuh dari Covid-19.

"Akhinya banyak banget langsung dm yang masuk ngasih tau beberapa cara, jadi lumayan banyak masukan cuma nggak semua hal yang aku terima ak lakuin," ungkap Tyas Mirasih.

"Jadi maksudnya hal-hal yang menurut aku coba, mungkin yang tradisional ada juga bikin ramuan pake ini, samalah mungkin ada yang cocok cuma aku lebih ke sempat nanya dokter," tambahnya.

Meski mendapat banyak masukan di sosial medianya, Tyas tetap mengutamakan anjuran dokter.

"Akhirnya ikutin saran dokter, ditambah vitamin, madu, sama makan banyakin protein sih kemarin," tukasnya.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas