Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Faktor Usia dan Pendidikan Jadi Alasan Melody Laksani Graduate dari JKT48

Bagi Melody, di umur yang menurutnya sudah cukup dewasa adalah hal tepat untuk ia memutuskan graduate dari JKT48.

Faktor Usia dan Pendidikan Jadi Alasan Melody Laksani Graduate dari JKT48
instagram.com/ricardosinaga
Melody JKT48 resmi melepas status lajang dengan pria bernama Hanif Fathoni, Sabtu (3/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani atau akrab disapa Melody, baru-baru ini mengungkapkan alasannya memilih untuk graduate dari JKT48 (keluar dari grup).

Hal ini diungkapkan Melody saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sungkars Family, yang dipandu oleh Shireen Sungkar.

"Aku keluar pas umur 26 tahun, jadi aku ngerasa saat itu emang udah kayaknya ngerasa udah tua banget nih di sini, kan yang lain masih kuliah, SMA, SMP juga ada, aku ngerasa udah cukup kayaknya deh di sini," ujar Melody, dikutip Tribunnews, Senin (2/8/2021).

"Ditambah saat itu umur aku tuh kayaknya udah kayak gua paling tua deh di sini, terus temen yang seumuran lain udah pada ex JKT48 juga," tambahnya.

Bagi Melody, di umur yang menurutnya sudah cukup dewasa adalah hal tepat untuk ia memutuskan graduate dari JKT48.

Namun ternyata, ada alasan lainnya, yakni ingin fokus ke pendidikan lantaran sempat tersendat kala dirinya masih aktif berstatus anggota JKT48.

"Sebenarnya yah waktu pas aku di JKT48 temen-temen banyak yang udah lulus kuliah, aku belum karena ngejalanin dua-duanya dan kuliahnya di Bandung sedangkan karir di Jakarta," ungkap Melody.

"Ditambah temen-temen aku yang seumuran udah lulus kuliah dan udah nikah juga, nah aku masih joget-joget gitu," imbuhnya.

Baca juga: JKT48 Rilis Single Ceroboh, Gracia Minta Fans Jangan Tiru Inspirasinya

Maka itu, pada 2018 lalu, ia memutuskan untuk menyelesaikan karirnya sebagai seorang anggota di grup musik yang telah membesarkan namanya.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas