Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiki Fatmala Tak Pernah Mengaku Sebagai Artis Saat Pertama Kenal Christoper yang Kini Jadi Suaminya

Alasan wanita 51 tahun itu mengaku sebagai instruktur senam, karena disaat awal perkenalan, Christoper tidak tahu dirinya adalah seorang artis.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kiki Fatmala Tak Pernah Mengaku Sebagai Artis Saat Pertama Kenal Christoper yang Kini Jadi Suaminya
Instagram @qq_fatmala
Instagram @qq_fatmala 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Kiki Fatmala menjadi perbincangan publik, setelah ia dinikahi pria bule bernama Christoper tahun 2020 lalu.

Pasalnya, publik tidak tahu kisah asmara Kiki Fatmala selama ini, namun Kiki memutuskan melepas status jandanya di usia 50 tahun.




Kiki Fatmala buka suara mengenai awal mula dirinya berkenalan dengan Christoper, ketika ia sedang melakukan aktivitas senam.

"Karena pun aku sambil senam, ya aku bilangnya instruktur senam. Aku bilang personal trainer atau pengajar aerobik waktu itu ke dia," kata Kiki Fatmala ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alasan wanita 51 tahun itu mengaku sebagai instruktur senam, karena disaat awal perkenalan, Christoper tidak tahu dirinya adalah seorang artis.

"Aku enggak pernah aku bilang aku itu artis, publik figur dan itu kebiasaan aku, kalau orang nggak tahu nggak pernah ngomong," ucapnya.

Baca juga: Kiki Fatmala Pamer Foto Pernikahan dengan Pria Bule, Sosok Suami Jadi Sorotan

BERITA TERKAIT

Setelah dekat dan akhirnya menikah, aktris yang tenar lewat sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu tak menampik, lama kelamaan Christoper mulai curiga dengan profesi istrinya.

Sebab, ketika pergi bersama, Christoper sering melihat masyarakat meminta foto dengan wanita kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969 itu.

"Dia (Christoper) bilang emang kamu siapa? Kok orang minta foto? Aku bilang aku mirip artis. Tapi ya lama kelamaan tahu juga," ungkapnya.

Setelah hampir setahun berumah tangga, Kiki Fatmala tak menampik kalau Christoper, suaminya mulai terbiasa jika ada orang yang mengajaknya foto bareng, saat mereka pergi ke tempat umum.

"Ya kalau ada yang ajak foto bareng, dia ngebolehin. Dia sudah terbiasa dengan itu," ujar Kiki Fatmala.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas