Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Bang Tigor Akhiri Kesendirian, Nikahi Wanita 24 Tahun Lebih Muda, Begini Awal Pertemuannya

Bang Tigor mengakui usia Aisyah Sa'diah masih muda, terpaut 24 tahun dari dirinya.

Bang Tigor Akhiri Kesendirian, Nikahi Wanita 24 Tahun Lebih Muda, Begini Awal Pertemuannya
Warta Kota/Arie
Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan DJ Bang Tigor membagikan kabar bahagia bahwa dirinya sudah melepas status dudanya, dengan menikahi wanita cantik bermama Aisyah Sa'diah awal tahun 2020 lalu.

Bang Tigor mengakui usia Aisyah Sa'diah masih muda, terpaut 24 tahun dari dirinya.

Lantas, bagaimana awal mula pertemuan Bang Tigor dengan Aisyah Sa'diah? Tigor mengaku karena ia sering nongkrong di kedai kopi.

"Jadi gini,  saya orangnya suka nongkrong di tempat kopi nih. Kebetulan saya sama teman dan dia sama temannya juga," kata Bang Tigor ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021) bersama istrinya, Aisyah Sa'diah.

Baca juga: Akhiri Pencarian Jati Diri, Bang Tigor: Aisyah Berhasil Meluruskan Hidup Saya

"Mungkin karena sinetron saya banyak yang nonton, dia ngefans juga kali ya sama saya.Dari awal situ dia minta kenalan," sambungnya.

Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah.
Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah. (Warta Kota/Arie)

Setelah perkenalan terjadi, pria 52 tahun tersebut tak menampik, ia menjalin komunikasi yang intens dengan Aisyah hingga keduanya nyaman dan memutuskan sebagai sepasang kekasih.

Baca juga: Respons Ayah Lesti Kejora setelah Putrinya Diisukan Menikah Siri dengan Rizky Billar

"Ya kita mulai adaptasi lah (pendekatan)," ucapnya.

Namun, dengan status duda dan sudah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, pemain sitkom Suami Suami Takut Istri itu merasa bahwa Aisyah adalah jodohnya.

"Akhirnya lama kelamaan ya jodoh gak ada yang tau, jodoh dan rezeki sudah diatur. Ya kita engga tau ya, saya lagi sendiri dia sendiri yaudah memang jalannya," jelas bang Tigor.

"Ya kita tiga bulan temenan dan juga pendekatan dulu," timpal Aisyah.

Karena merasa klik dan cocok dengan Aisyah, mantan atlet Binaragawan itu langsung mengajak sang kekasih menikah disaat mereka baru dekat selama tiga bulan.

"Saya bilang, dari pada fitnah mending kita married aja, kawin aja. Dan dia pun mau. Yaudah kami nikah," ungkap pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu.

Setelah silaturahmi dan berdiskusi antar keluarga, Bang Tigor mengakui menikahi Aisyah Sa'diah dikala pandemi covid-19 memasuki dan mewabah Indonesia.

"Jadi nikah pas covid pertama itu. Jadi ya murah meriah nikahnya. Dengan keadaan gitu ya keluarga aja jadinya yang hadir," ujar Bang Tigor.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas