Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Tarra Budiman Buka Suara Terkait Perseteruan dengan Selebgram Keanu

Gya Sadiqah menjadi sorotan oleh warganet setelah Gya menyindir selebgram yaitu Keanu Agl, melalui curhatan di Instagram story.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Istri Tarra Budiman Buka Suara Terkait Perseteruan dengan Selebgram Keanu
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah menjadi sorotan oleh warganet setelah Gya menyindir selebgram yaitu Keanu Agl, melalui curhatan di Instagram story.

Postingan itu bermula saat Gya merasa Keanu bersikap sinis. Selebgram tersebut menolak saat diajak berfoto oleh seorang teman Gya saat bertemu di mall.

Kabarnya perseteruan tersebut berujung damai. Baru-baru ini Gya pun buka suara jika sebenarnya tidak ada perseteruan antara dirinya dengan Keanu. 

Ketimbang sebagai perseteruan, menurut Gya apa yang terjadi hanya masalah penilaian saja. Dan tidak semua orang bisa saling menyambung satu sama lain.

Baca juga: Begini Cara Gya Sadiqah dan Tarra Budiman Berbagi Peran saat Anak Susah Makan

“Sebenarnya bukan berseteru, sih. Sebagai orang, kita kan punya penilaian atau kebiasaan. Kayak misalnya kita melihat orang ada yang nyambung, ada yang enggak."

"Kan itu biasa. Pas terjadi itu menurut aku kurang nyambung, kurang pas,” ucap Gya di kanal Youtube TS Media, Rabu (2/8/2021).

Baca juga: Baper, Tarra Budiman Tak Bisa Move On dari Adinda Thomas

BERITA TERKAIT

Gya sendiri pun mengaku tidak begitu mengenal sosok Keanu. Dan permasalahan ini menjadi viral ketika tersebar di media sosial.

Ke depan ia pun mengaku akan lebih berhati-hati berkomentar di media sosial.

"Tapi itu kan setiap orang berbeda. Mungkin buat orangnya biasa aja, buat kita enggak. Yang heboh itu karena media sosial. toh aku pun sebenarnya enggak kenal sama orangnya,” ucap Gya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas