Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Adu Akting dengan Gading Marten, Ariel Tatum: Langsung Klek

Di film 'Selesai' Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, istri Broto yang diperankan oleh Gading Marten.

Adu Akting dengan Gading Marten, Ariel Tatum: Langsung Klek
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Ariel Tatum 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ariel Tatum menceritakan perannya dalam film terbarunya bersama Gading Marten berjudul "Selesai".

Di film 'Selesai' Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, istri dari Broto yang diperankan oleh Gading Marten.

Menurut mantan kekasih Ryiuji Utomo itu, dirinya tak merasakan kesulitan dalam menjalani perannya tersebut saat beradu akting dengan Gading Marten. Sebab pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum telah mengenal mantan istri Gisella Anastasia itu sudah sejak lama.

"Langsung klek, soalnya aku udah kenal lumayan lama dan dia orangnya seru. Kita nyambung jadi gada kesulitan," kata Ariel Tatum dalam Instagram live, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Pilih Mana, Berselingkuh atau Diselingkuhi Pasangan? Begini Jawaban Ariel Tatum

Walaupun dirinya belum pernah merasakan pernikahan, menurutnya akan sama halnya jika seseorang telah sepakat untuk berkomitmen antara satu dengan lainnya baik dalam hubungan pacaran maupun menikah.

Baca juga: Kriteria Pria Ideal yang Diharapkan Ariel Tatum Jadi Pasangan Hidup

"Pendalamannya untuk karakter sendiri, karena pendapat aku tentang hubungan itu mau pacaran atau nikah itu mirip aja dan terbuka untuk komitmen," ungkap Ariel.

"Jadi ya ketika aku pacaran harus bener-bener komitmen engga terlalu ada beda jauhnya sih dalam berkomitmen sama org ini. jadi lebih relate dengan berkomitmen dengan lawan main," lanjutnya.

Wanita kelahiran 1996 juga menyebut tak ada pendalaman khusus saat beradu akting dengan lawan mainnya itu. Hanya saja butuh banyak waktu untuk bertukar pikiran agar dapat membangun kemistri di dalam filmnya.

"Lebih bangun kemistri ke Kak Gading aja sih, walaupun kenal udah lama kaya jadi banyak spend time ngobrol untuk update kehidupan biar dapat rasanya," tutup Ariel.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas