Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Natalie Sarah Siap Punya Bayi Lagi, Dua Anaknya Sudah Besar dan Ingin Punya Adik

Natalie Sarah dan Abdullah tak menampik bahwa mereka ingin menambah momongan, lantaran kedua anak mereka sama-sama ingin punya adik.

Natalie Sarah Siap Punya Bayi Lagi, Dua Anaknya Sudah Besar dan Ingin Punya Adik
Warta Kota/Arie
Natalie Sarah bersama suami, Abdullah Rizal 

Laporan Wartawan WartaKota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama adanya pandemi Covid-19, bintang sinetron Natalie Sarah mengaku mengurangi pekerjaan dan banyak kumpul bersama keluarga di rumah.

Sebab, Natalie Sarah sangat takut jika nantinya terpapar covid-19. Karena, ia khawatir virus itu bisa menular kepada suami dan anak-anaknya.

Karena banyaknya waktu di rumah bersama suami dan anak, apakah Natalie Sarah terpikir untuk menambah momongan bersama Abdullah Rizal?

"Ya kami udah usaha. Tapi belum dapat rezekinya," kata Natalie Sarah ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (4/8/2021) bersama suaminya, Abdullah Rizal.

"Ya kami sedikasihnya aja dan alami," timpal Abdullah Rizal.

Natalie Sarah dan Abdullah tak menampik bahwa mereka ingin menambah momongan, lantaran kedua anak mereka sama-sama ingin punya adik.

Baca juga: Anak Terpapar Covid-19, Natalie Sarah dan Suami Menangis Selama 2 Hari

"Ya memang anak-anak tuh udah pada minta mau punya adik lagi. Makanya kami usaha, tapi belum dikasih," ucap Natalie Sarah.

"Cuma kami berdua memang pengin punya bayi lagi di rumah," timpal Abdullah Rizal lagi.

Baca juga: Takut Covid-19, Natalie Sarah Tolak Terima Tamu Demi Proteksi Diri

Setelah sang anak meminta, wanita 37 tahun itu baru menyadari bahwa anak-anaknya sudah tumbuh besar dan ia merasa kesepian, jika kedua anaknya sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Pengin ada punya anak kecil karena mereka sudah gede sudah punya dunia sendiri. Ya kitanya jadi acaran mulu," ungkap Natalie Sarah.

"Belum dikasih tapi sudah usaha sih," sambungnya.

Sementara itu, Abdullah Rizal, suami Natalie Sarah menyebut usaha mereka mendapatkan momongan lagi, tidak sampai terpikir untuk menjalani bayi tabung.

"Kami sudah punya anak sih jadi engga ngoyo-ngoyo banget. Anak dua shdah besar-besar kan. Sekarang kangen punya bayi aja sebenarnya," ujar Abdullah Rizal.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas