Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tangannya Cedera Akibat Luka Bakar, Isyana Sarasvati Kabarkan Kondisi Terkini

Tangan kiri Isyana Sarasvati beberapa waktu silam mengalami luka bakar sehingga harus menjalani perawatan khusus.

Tangannya Cedera Akibat Luka Bakar, Isyana Sarasvati Kabarkan Kondisi Terkini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Isyana Sarasvati saat jumpa pers peluncuran single terbarunya, di Jakarta, Senin (2/9/2019). Single terbaru berjudul Untuk Hati Yang Terluka merupakan curahan hati dan perasaan Isyana yang pernah terpuruk namun dapat bangkit kembali. Single terbaru kali ini Isyana menggandeng produser lokal Gerald Situmorang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isyana Sarasvati mengabarkan kondisi tangan kirinya kian membaik.

Tangan kiri Isyana Sarasvati beberapa waktu silam mengalami luka bakar sehingga harus menjalani perawatan khusus.

Seperti dilihat di akun Instagramnya, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini mengatakan bahwa kondisinya sekarang sudah mulai membaik.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warganet yang telah mendoakan dan memberi semangat untuknya agar lekas sembuh.

Baca juga: Alami Cedera Ringan di Tangan, Isyana Sarasvati Akui Beruntung Ada Suami saat Kejadian

“Terima kasih teman-teman atas doa dan semangatnya. Maaf ga bisa bales satu-satu, tapi doa baik kalian sangat berarti buat aku," tulis Isyana di Instagram cerita, Selasa (10/8/2021).

Penyanyi Isyana Sarasvati bagikan kabar kurang menyenangkan.
Penyanyi Isyana Sarasvati bagikan kabar kurang menyenangkan. (Instagram @isyanasarasvati)

Dalam kesempatan yang sama, diakui oleh Isyana Sarasvati bahwa kondisi lukanya sudah mulai membaik. Proses penyembuhannya pun berlangsung cepat. 

“Alhamdulillah kemarin proses penyembuhan luka bakarnya bisa dibilang cepet banget karena penanganannya amat sangat sigap wkwk," sambungnya.

Dirinya juga meminta kepada para penggemarnya untuk tidak mengkhawatirkan dirinya. Sebab ia tengah menjalani penyembuhan agar dirinya dapat beraktivitas kembali.

“Aku baik-baik aja sekarang, jangan khawatir hehe! Kejadiannya pun udah jauh sebelum aku unggah fotonya. Cuma emang baru bisa share pas udah baikan. Sekali lagi terima kasih semua, stay safe," tulis Isyana mengakhiri.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas