Tribun Seleb

Bantah Dijemput Paksa, Jerinx Jelaskan Alasannya Dua Kali Absen Penuhi Panggilan Polisi

Jerinx akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021). Ia datang untuk penuhi panggilan terkait laporan Adam Deni.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Willem Jonata
Bantah Dijemput Paksa, Jerinx Jelaskan Alasannya Dua Kali Absen Penuhi Panggilan Polisi
Tribunnews.com/Fandi Permana
Jerinx didampingi Kuasa hukumnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus pengancaman terhadap Selebgram Adam Deni. Ia juga didampingi istrinya, Nora Alexandra, Jumat (13/8/2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Ia menegaskan kedatangannya, yakni memenuhi panggilan polisi terkait kasus pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni beberapa waktu lalu.

Penabuh drum Superman Is Dead (SID) itu tak sendirian. Ia didampingi Nora Alexandra, sang istri dan kuasa hukumnya.

"Jadi saya menegaskan malam ini saya tiba Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya," kata Jerinx kepada awak media, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: Jerinx SID Tiba di Polda Metro Jaya, Didampingi Istri dan Kuasa Hukumnya

Baca juga: Besok Mediasi dengan Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Adam Deni Siap Dikonfrontasi

Pada kesempatan itu, ia menepis dugaan yang menyebutnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian, mengingat dua kali absen penuhi pemanggilan.

Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (13/8/2021) pukul 19.00 WIB. Ia didampingi istri, Nora Alexandra dan tim kuasa hukumnya.
Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (13/8/2021) pukul 19.00 WIB. Ia didampingi istri, Nora Alexandra dan tim kuasa hukumnya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi tidak ada namanya jemput paksa atau mangkir. Itu murni karena saya tidak memenuhi syarat untuk divaksin karena memiliki riwayat kesehatan," tambah Jerinx.

Baca juga: Minta Jerinx Sabar, Bisa Kendalikan Emosi, Nora Alexandra: Sebagai Istri Aku Ingin Hidup Kita Tenang

Jerinx tiba di Polda Metro Jaya tepat pukul 19.00 WIB. Usai memberi keterangan pada awak media ia langsung masuk ke dalam Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kedatangan Jerinx sebelumnya juga telah diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menyebut bahwa Jerinx akan memenuhi panggilan penyidik terkait status tersangka dalam kasus pengancaman terhadap Selebgram Adam Deni.

"Mungkin baru sore atau malam sampai Jakarta, Kalau ditanya apakah Jerinx akan langsung diperiksa setiba di Jakarta, belum bisa dipastikan. Itu tergantung penyidik nanti, mengingat faktor perjalanan jauh yang menyebabkan kelelahan pastinya," kata Yusri. 

Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas