Tribun Seleb

Jerinx Tiba di Polda Metro Jaya, Tegaskan Tak Ada Jemput Paksa hingga Alasan Belum Vaksin

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, didampingi sang istri Nora Alexandra, Jumat (13/8/2021).

Penulis: garudea prabawati
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Jerinx Tiba di Polda Metro Jaya, Tegaskan Tak Ada Jemput Paksa hingga Alasan Belum Vaksin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (13/8/2021) pukul 19.00 WIB. Ia didampingi istri, Nora Alexandra, dan tim kuasa hukumnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, didampingi sang Istri, Nora Alexandra, Jumat (13/8/2021).

Penabuh drum dari band Superman Is Dead (SID) ini pun mengatakan soal alasan kedatangan dirinya tersebut.

Diberitakan sebelumya, Jerinx dilaporkan oleh pegiat media sosial Adam Deni ke Polda Metro Jaya terkait dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik.

Laporan dilayangkan lantaran Adam Deni dituding sebagai penyebab akun Instagram Jerinx hilang.

Baca juga: Berusaha Lunasi Utang Miliaran, David NOAH Keluhkan Susahnya Cari Kerjaan Ekstra di Masa Pandemi

Diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, Polda Metro Jaya sempat memanggil Jerinx untuk diperiksa sebagai terlapor dalam kasus tersebut pada 26 Juli 2021 lalu.

Namun, drummer SID tersebut berhalangan hadir dengan alasan sakit.

Tegaskan Tak Ada Jemput Paksa

Jerinx didampingi Kuasa hukumnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus pengancaman terhadap Selebgram Adam Deni. Ia juga didampingi istrinya, Nora Alexandra, Jumat (13/8/2021
Jerinx didampingi Kuasa hukumnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus pengancaman terhadap Selebgram Adam Deni. Ia juga didampingi istrinya, Nora Alexandra, Jumat (13/8/2021 (Tribunnews.com/Fandi Permana)

Di hadapan awak media, Jerinx mengonfirmasi bahwa kehadirannya di Polda Metro Jaya adalah untuk memenuhi panggilan penyidik.

Dirinya menegaskan tak ada penjemputan paksa yang dilakukan oleh penyidik.

Baca juga: Didampingi Suami dan Kapolsek Cimanggis, Bella Shofie Salurkan Bantuan Paket Sembako

Ia juga membantah telah mangkir dari panggilan penyidik saat dua kali tak memenuhi panggilan polisi sebagai terlapor dan tersangka.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas