Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kopdar dengan Komunitas Motor, Wika Salim Selalu Bawa Bang Bajo

Baru punya satu moge yang diberi nama Bang Jago, Wika Salim berencana tambah moge lagi demi hobi motornya.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Kopdar dengan Komunitas Motor, Wika Salim Selalu Bawa Bang Bajo
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
VAKSINASI GRATIS HOG - Komunitas motor gede atau moge Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19. Acara bertajuk 'H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Vaccine For Negeri' itu dilangsungkan di eL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/8/2021). Kegiatan vaksin gratis ini dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Wika Salim yang sebagai member H.O.G, mengaku sangat mendukung upaya kemanusiaan ini.    Vaksinasi Covid-19 dirasakan Wika menjadi agenda paling pas bagi H.O.G guna membantu masyarakat yang belum tersentuh vaksin.    'Ya, kita semua prihatin, termasuk member H.O.G. Anak Elang. Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya H.O.G  dalam membantu masyarakat, Vaksin ini penting buat menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19,' terang Wika Salim disela acara dan semoga dengan vaksinasi ini yang belum vaksin bisa ikut vaksin untuk membantu pemerintah tambanya. Acara charity vaksin gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian dari komunitas. 'Mari kita sama-sama berusaha, paling tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membantu mereka yang kurang beruntung,' jelas Wika Salim. Sementara menurut Suherli, Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, vaksinasi Covid-19 menjadi hal krusial yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. H.O.G memilih kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah.   Dalam charity H.O.G kali ini, Suherli menyebutkan vaksin yang diberikan mencapai 1000 dosis vaksin. Selain dari member H.O.G juga terbuka bagi masyarakat sekitar. Untuk menyukseskan kegiatan itu, juga disipakan sekitar 40 nakes. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wika Salim kini tengah menggandrungi hobinya mengendarai motor gede (moge).

Kecintaan dan keseruannya mengendarai motor kerap diabadikan dalam video yang diunggah di instagram.

Bahkan, beberapa kali Wika Salim sering mengunggah foto dan video, dirinya sedang kopdar dengan komunitas Mogenya. 

Baca juga: Wika Salim Hobi Naik Motor, Merasa Kece saat Kendarai Moge Mengaspal di Jalan

Wika Salim membenarkan hal itu. Ia mengakui, saat ini tergabung dalam tiga komunitas Moge, yakni HOC di Jakarta, BBMC di Bandung, dan HDCI di Bogor. 

"Kebetulan aku punya Moge Harley Davidson. Aku namain dia Bang Jago yang selama ini aku kendarai bersama teman-teman komunitas motor aku," kata Wika Salim ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/8/2021). 

"Engga tau aja kenapa aku sebut itu. Setiap ngeliat motorku, ya pengin aja nyebut Bang Jago," sambungnya.

Baca juga: Wika Salim Akui Memiliki Trauma dalam Menjalin Hubungan Serius dengan Pria

Wanita 28 tahun itu mengakui baru satu tahun memiliki Moge dan di tahun 2021, ia baru tergabung dalam tiga komunitas motor tersebut. 

BERITA TERKAIT

"Sayang lah sama motor ini. Karena motor itu salah satu cita-cita aku pengin punya motor, alhamdulillah bisa," ucapnya. 

Wika mengatakan butuh waktu lama untuk menabung agar ia bisa memiliki Moge impiannya yang ia sebut sebagai Bang Jago

"Kalau dibilang sayang ya sayang karena didapatkannya tidak mudah. Perlu perjuangan kumpulin uang. Pas punya disayang sayang dan dirawat," jelasnya. 

VAKSINASI GRATIS HOG - Komunitas motor gede atau moge Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19. Acara bertajuk 'H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Vaccine For Negeri' itu dilangsungkan di eL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan vaksin gratis ini dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Wika Salim yang sebagai member H.O.G, mengaku sangat mendukung upaya kemanusiaan ini. 
 
Vaksinasi Covid-19 dirasakan Wika menjadi agenda paling pas bagi H.O.G guna membantu masyarakat yang belum tersentuh vaksin. 
 
'Ya, kita semua prihatin, termasuk member H.O.G. Anak Elang. Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya H.O.G  dalam membantu masyarakat, Vaksin ini penting buat menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19,' terang Wika Salim disela acara dan semoga dengan vaksinasi ini yang belum vaksin bisa ikut vaksin untuk membantu pemerintah tambanya.

Acara charity vaksin gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian dari komunitas. 'Mari kita sama-sama berusaha, paling tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membantu mereka yang kurang beruntung,' jelas Wika Salim.

Sementara menurut Suherli, Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, vaksinasi Covid-19 menjadi hal krusial yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. H.O.G memilih kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah.
 
Dalam charity H.O.G kali ini, Suherli menyebutkan vaksin yang diberikan mencapai 1000 dosis vaksin. Selain dari member H.O.G juga terbuka bagi masyarakat sekitar. Untuk menyukseskan kegiatan itu, juga disipakan sekitar 40 nakes. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
VAKSINASI GRATIS HOG - Komunitas motor gede atau moge Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19. Acara bertajuk 'H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Vaccine For Negeri' itu dilangsungkan di eL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/8/2021). Kegiatan vaksin gratis ini dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Wika Salim yang sebagai member H.O.G, mengaku sangat mendukung upaya kemanusiaan ini.    Vaksinasi Covid-19 dirasakan Wika menjadi agenda paling pas bagi H.O.G guna membantu masyarakat yang belum tersentuh vaksin.    'Ya, kita semua prihatin, termasuk member H.O.G. Anak Elang. Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya H.O.G  dalam membantu masyarakat, Vaksin ini penting buat menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19,' terang Wika Salim disela acara dan semoga dengan vaksinasi ini yang belum vaksin bisa ikut vaksin untuk membantu pemerintah tambanya. Acara charity vaksin gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian dari komunitas. 'Mari kita sama-sama berusaha, paling tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membantu mereka yang kurang beruntung,' jelas Wika Salim. Sementara menurut Suherli, Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, vaksinasi Covid-19 menjadi hal krusial yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. H.O.G memilih kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah.   Dalam charity H.O.G kali ini, Suherli menyebutkan vaksin yang diberikan mencapai 1000 dosis vaksin. Selain dari member H.O.G juga terbuka bagi masyarakat sekitar. Untuk menyukseskan kegiatan itu, juga disipakan sekitar 40 nakes. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Tentunya, wanita bernama asli Wika Febrina Putri ini memperhatikan perawatan Moge Harley Davidsonnya agar tidak cepat rusak. Ia bersyukur tidak membutuhkan budget yang khusus. 

"Alhamdulillah teman anak motor mereka ngerti jadi perawatan dibantu," ungkapnya. 

Rencananya, Wika Salim akan menambah lagi Moge dalam jangka waktu kedepannya. Sebab, ia baru memiliki satu saja. 

"Insya allah mau nambah, tapi bukan koleksi. Tapi sekarang belum kepikiran. Sekarang fokus cari duit dulu dan semoga pandemi berakhir," ujar Wika Salim. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas