Tribun Seleb

HUT Kemerdekaan RI

Harapan Rayi RAN di HUT RI Ke-76: Jadi Diri Sendiri

Rayi mengatakan, dengan berbagai macam layanan streaming saat ini, semua orang dapat berkarya dan dinikmati banyak orang

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
Harapan Rayi RAN di HUT RI Ke-76: Jadi Diri Sendiri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rayi Putra usai pemakaman sang bunda, Rahayu Joesmintarti dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2020) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rayi Putra atau yang dikenal Rayi RAN berharap di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 menjadi diri sendiri dan terus menghasilkan karya yang positif.

"Tahun ini gua berharap kita semua bisa merdeka menjadi diri sendiri, karena manusia itu beragam sekali ya, kita punta selera yang berbeda-beda, punya fefrensi beda-beda," kata Rayi saat jumpa pers virtual, belum lama ini.

Rayi mengatakan, dengan berbagai macam layanan streaming saat ini, semua orang dapat berkarya dan dinikmati banyak orang.

Terlebih, di Indonesia memiliki beranekaragam genre musik dan memiliki penggemarnya masing-masing.

Baca juga: Kronologi Istri Tusuk Teman Wanita Suami Hingga Tewas di Muara Enim, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

"Semuanya punya oppurtunity yang sama,  dengan adanya layanan streaming itu memungkinkan terjadi," beber rapper band RAN ini.

"Jadi kita bisa bebas berkarya, bebas melakukan yang kita mau, harapannya tetap positif ya, harapannya ke depannya juga yang viral-viral tuh hal yang positif bisa lebih membanggankan indonesia," tuturnya lagi.

Selain itu, lewat musik seseorang dapat menenangkan suasana hati serta meningkatkan imunitas tubuh.

"Musik juga bikin imunnya naik apalagi di tengah pandemi kayak gini. Bahkan kita bisa menularkan semangat kemerdekaan, kita bisa bekarya lewat streaming, lewat hal-hal lainnya," ujar penyanyi kelahiran 1987 ini.

"Buat aku 17-an Agustus kali ini mungkin seperti itu," pungkasnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas