Tribun Seleb

Korea Corner

Jeonyeon TWICE Kembali Hiatus untuk Kedua Kalinya, Ini Alasannya

Member TWICE, Jeongyeon akan kembali hiatus/vakum dari kegiatan bermusiknya bersama grup karena masalah kesehatan.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jeonyeon TWICE Kembali Hiatus untuk Kedua Kalinya, Ini Alasannya
Instagram TWICE
Jeonyeon TWICE Kembali Hiatus untuk Kedua Kalinya, Ini Alasannya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Member TWICE, Jeongyeon akan kembali hiatus/vakum dari kegiatan bermusiknya bersama grup karena masalah kesehatan.

Dilansir dari Soompi, Kamis (19/8/2021), JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE mengumumkan, bahwa Jeongyeon mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis.

"Meskipun Jeongyeon bergerak maju dengan jadwalnya dengan secara bersamaan mengambil tindakan untuk pemulihan, kami menghargai kesehatan artis kami sebagai masalah yang paling penting," kata agensi.

Baca juga: Tzuyu TWICE Viral di Tengah Perayaan Olimpade Tokyo 2020, Disangka Atlet Panah Sungguhan

Baca juga: Perdana, TWICE Akan Rilis Lagu Berbahasa Inggris Tahun Ini

Oleh karena itu, setelah agensi melakukan diskusi mendalam secara internal disertai dengan tindakan medis profesional, agensi memutuskan Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pemulihan dan istirahatnya.

"Setelah berdiskusi dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami menginformasikan bahwa Jeongyeon tidak dapat menghadiri aktivitas Twice untuk sementara waktu di jadwal mendatang," ungkap agensi.

Sebagai label artis, JYP Entertainment akan memberikan prosedur terbaik bagi Jeongyeon untuk pulih dengan waktu yang cukup.

Agensi meminta kepada penggemar untuk terus memberi dukungan untuk Jeongyeon agar proses pemulihannya berjalan lancar.

Kesimpulannya, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan TWICE yang dijadwalkan untuk saat ini, dan dirinya tengah fokus pada pemulihannya.

Sebelumnya Jeongyeon juga sempat hiatus pada Oktober 2020 lalu karena kecemasan psikologisnya. Setelah itu ia kembali melanjutkan aktivitasnya pada awal tahun ini.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas