Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rilis Single Kedua, MOIRA Ceritakan Kebahagiaan Sepasang Kekasih

Band pendatang baru MOIRA mencoba memberi warna baru di kancah musik Indonesia lewat single kedua mereka berjudul "Pendamping Hidupku".

Editor: Willem Jonata
zoom-in Rilis Single Kedua, MOIRA Ceritakan Kebahagiaan Sepasang Kekasih
dok pribadi
MOIRA merilis single kedua mereka berjudul "Pendamping Hidupku". 

TRIBUNNEWS.COM - Band pendatang baru MOIRA mencoba memberi warna baru di kancah musik Indonesia lewat single kedua mereka berjudul "Pendamping Hidupku".

Lirik lagu ‘Pendamping Hidupku’ ditulis oleh Lingga Archie, gitaris MOIRA. Namun, aransemen melibatkan seluruh personel band.

"Pendamping Hidupku" menceritakan kebahagiaan sepasang kekasih yang akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.




Orangtua dan kerabat jadi saksi mereka mengikat janji sebagai pasangan hidup dalam ikatan pernikahan.

"Kami ingin agar orang yang mendengarkannya terhanyut oleh rasa syukur yang indah dengan pasangan kekasihnya, baik itu yang sudah menikah atau pun bagi pasangan muda yang baru bertunangan. Menikah adalah sebuah keputusan pilihan yang sakral ,” terang Lingga.

Baca juga: Terbentuk di Masa Pandemi, Band MOIRA Rilis Single Rindu Kau Kembali

Baca juga: Tetap Eksis di Masa Pandemi, Repvblik Rilis Single Berjudul Ingkar Janji

Sebagai info, MOIRA beranggotakan Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass) dan Fredy Wijaya (drum).

Sementara nama MOIRA berasal dari bahasa Yunani yang berarti takdir.

BERITA TERKAIT

Melalui nama itu, mereka ingin menggambarkan bagaimana keempat personel dipersatukan karena kecintaan nya terhadap musik.

Memiliki profesi pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti oleh keempat personel, tidak menyurutkan niat untuk berkarya dalam menciptakan musik.

Baca juga: Kombinasikan Dangdut dan Reggae di Single Barunya, Gerla dan Lala Widy Keluar dari Zona Nyaman  

"Di saat Situasi Pandemi juga MOIRA berharap akan segera berakhir dan Industri Musik Indonesia terutama Genre POP bisa bangkit," lanjut Lingga.

Single "Pendamping Hidupku" kini dapat didengarkan di berbagai platform musik digital termasuk video klip yang dapat dinikmati melalui akun Youtube MOIRA.

“Semoga dengan kehadiran MOIRA di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat," tutup Lingga.

Peluncuran single kedua MOIRA juga mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

"Selamat dan sukses buat MOIRA Band yang mengeluarkan single baru lagi, mudah-mudahan jadi hits, karena judulnya juga luar biasa, "Pendamping hidupku". Mudah-mudahan, bisa jadi kontribusi membuat suasana kita selalu bahagia. Sukses buat MOIRA Band," ucap Tri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas