Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Aktris Vanesha Prescilla Imbau Pelajar di Seluruh Indonesia Datangi Sentra Vaksinasi

Pemerintah semakin menggencarkan Program Vaksin Covid-19 untuk mempercepat tercapainya herd immunity. 

Aktris Vanesha Prescilla Imbau Pelajar di Seluruh Indonesia Datangi Sentra Vaksinasi
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pemeran Milea dalam film layar lebar Milea Suara dari Dilan, Vanesha Prescilla saat saat peluncuran poster dan trailer film Milea di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Film Milea Suara dari Dilan akan diputar di bioskop pada 13 Februari 2020 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM - Pemerintah semakin menggencarkan Program Vaksin Covid-19 untuk mempercepat tercapainya herd immunity. 

Mulai Oktober 2021 diharapkan setiap hari ada tiga juta warga Indonesia mendapatkan vaksin.

Program Vaksin Covid-19 untuk remaja usia 12 hingga 17 tahun telah dibuka oleh pemerintah sejak awal Juli 2021.

Pada pertengahan Juli 2021, data menunjukkan bahwa target kelompok remaja yang telah mendapatkan vaksin baru mencapai 1.66 persen.

Baca juga: Vanesha Prescilla Anggap Sissy Priscilla Seperti Ibunya Sendiri

Baca juga: BIN Gelar Vaksinasi Massal dan Door to Door untuk Santri Serta Warga di Sleman

Data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mencatat pada bulan Juni 2021 total anak di bawah usia 18 tahun yang terinfeksi Covid-19 hampir mencapai 16 persen.

Vanesha Prescilla, aktris yang beken lewat perannya sebagai Milea di film "Dilan 1990" yang menjadi brand ambassador Wafer Tango, mendukung penuh program vaksinasi untuk kalangan remaja.

Pemeran Milea dalam film layar lebar Milea Suara dari Dilan, Vanesha Prescilla saat saat peluncuran poster dan trailer film Milea di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Film Milea Suara dari Dilan akan diputar di bioskop pada 13 Februari 2020 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pemeran Milea dalam film layar lebar Milea Suara dari Dilan, Vanesha Prescilla saat saat peluncuran poster dan trailer film Milea di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Film Milea Suara dari Dilan akan diputar di bioskop pada 13 Februari 2020 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

“Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi," kata Vanesha Prescilla.

Ia menghimbau agar para pelajar di seluruh Indonesia beramai-ramai datang ke sentra-sentra vaksin Covid-19 untuk mendapatkan vaksin, agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19.

Baca juga: Ikatan Bidan Indonesia Dukung Pogram Vaksinasi Bagi Ibu Hamil

Kebetulan, lanjut Vanesha, Wafer Tango mengeluarkan varian terbarunya, Wafer Tango Choco Series.

"Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksin yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan Wafer Tango terbaru ini secara gratis. Semoga semakin banyak pelajar yang divaksin, dan siapa tahu beruntung bisa menikmati Wafer Tango terbaru. Ayo, kobarkan berlapis semangat untuk Indonesia pulih,” terang Sasha, sapaan akrabnya.

Wafer Tango dan Vanesha mendukung program Vaksin Covid-19 khususnya pada kelompok remaja dengan membagikan 10.000 produk Wafer Tango varian terbaru kepada para peserta vaksin di sejumlah sekolah yang dijadikan sebagai sentra vaksin.

“Indonesia masih terus berjuang mengatasi pandemi ini. Vaksin adalah salah satu senjata utama melawan Covid-19. Kami mendukung program pemerintah untuk vaksin Covid-19 bagi kelompok remaja. Bertepatan saat ini, kami OT Group meluncurkan varian baru dari Wafer Tango Choco Series. Kami mendukung dan mengapresiasi para pelajar yang bersedia divaksin dengan membagikan produk Wafer Tango terbaru tersebut di sejumlah sentra vaksin di Jakarta dan sekitarnya khusus bagi mereka. Karena ini produk baru, mereka berkesempatan mencicipinya untuk pertama kali,” jelas Harianus Zebua melalui siaran pers.

Peluncuran Wafer Tango Choco Series merupakan inovasi yang dilakukan oleh OT Group ditengah beratnya dampak pandemi Covid-19 terutama khususnya di sektor bisnis makanan dan minuman.

Saat ini adalah masa-masa yang tidak mudah bagi dunia bisnis. Hampir semua berusaha untuk bertahan.

"Kondisi ini tidak membuat kami patah semangat, kami tetap berupaya melakukan inovasi untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan dua varian rasa terbaru dari Wafer Tango, yaitu Choco Javamocca dan Choco Tiramisu. Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Semua upaya positif dalam menanggulanginya harus didukung, salah satunya adalah percepatan pemberian vaksin Covid-19 khususnya bagi kelompok remaja generasi penerus bangsa yang juga merupakan target market Wafer Tango,” tutup Harianus.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas