Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raih Gelar Sarjana, Prilly Latuconsina: Momen Penuh Emosi

Diakui Prilly Latuconsina butuh waktu panjang untuk dirinya meraih gelar Sarjana Komunikasi di London School Public Releationsip (LSPR). 

Editor: Willem Jonata
zoom-in Raih Gelar Sarjana, Prilly Latuconsina: Momen Penuh Emosi
instagram
Prilly Latuconsina raih gelar sarjana. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Prilly Latuconsina mengumumkan dirinya meraih gelar sarjana melalui akun Instagramnya @prillylatuconsina96. 

Pada unggahan itu, Prilly menggunakan blezer dan rok hitam, disertai selendang bertuliskan Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom. Di situ ia juga menunjukan map kelulusan.

"Momen penuh emosi! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom," tulis Prilly Latuconsina, dikutip Warta Kota, Selasa (24/8/2021) malam. 

Wanita 24 tahun tersebut mengakui, butuh waktu panjang untuk dirinya meraih gelar Sarjana Komunikasi di London School Public Releationsip (LSPR). 

Baca juga: Prilly Latuconsina Sindir Cowok yang Merendahkan Perempuan, Singgung Sosok Miliki Followers Banyak

Baca juga: Prilly Latuconsina Bikin Status Menggoda, Netizen Penasaran

"Bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di sini. Disiplin dengan waktu dan diri saya untuk menyeimbangkan antara bekerja dan belajar," tulisnya. 

"Tak terhitung air mata, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik. Akhirnya saya berhasil!," sambungnya. 

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)
BERITA TERKAIT

Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut mengucap syukur dan berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya selama menjalani kuliah dan mendapat gelar Sarjana Komunikasi. 

Saya ingin berterima kasih kepada sistem pendukung saya! Keluarga saya dan orang-orang terdekat saya" tulisnya. 

Baca juga: Main di Serial I Love You Silly, Prilly Latuconsina: Ini Sangat Personal untuk Saya

"Terima kasih telah mendukung saya dan selalu berdoa untuk saya. terima kasih kepada Pembimbing Tesis saya mam @sylvia_roennfeld yang selalu membantu saya dan memberikan masukan terbaik untuk tesis saya," tambahnya. 

Prilly Latuconsina juga mengucapkan terima kasih kepada Manoj Punjabi, Tussy Hapsari, dan Monty Tiwa yang sudah banyak membantunya. 

"Terima kasih kepada @manojpunjabimd dan Tim @md_entertainment! dan juga terima kasih kepada @tussyhapsary sebagai keahlian saya dan @montytiwa untuk diskusi yang tak terhitung jumlahnya mengenai topik saya," tulisnya. 

"Terima kasih juga kepada Anda yang mengirimi saya hadiah dan bunga hari ini! sangat diberkati! Sekarang saya bisa sedikit bersantai dan bersenang-senang hari ini!!! Next belajar dimana ya?," tambahnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas