Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bawa Tema Suara dari Timur Jawa, Program ''Ini Dangdut'' Hadirkan Via Vallen dan Dewi Perssik

Ini Dangdut  merupakan program dangdut yang hadir menemani masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bawa Tema Suara dari Timur Jawa, Program ''Ini Dangdut'' Hadirkan Via Vallen dan Dewi Perssik
Istimewa
Via Vallen, Dewi Perssik bersama Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment usai mengisi acara 'Ini Dangdut'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Via Vallen dan Dewi Perssik dihadirkan dalam program 'Ini Dangdut' episode pertama bertema "Suara Dari Timur Jawa".

Program Ini Dangdut sendiri merupakan gagasan SRN Entertainment.




"Ini merupakan acara yang luar biasa disaat acara banyak yang tiarap dan ini pertama kalinya didunia digital SRN Entertainment membuat ini dilihat seperti ditelevisi," ujar Dewi Perssik kepada awak media, Rabu (25/8/2021).

"Acara 'Ini Dangdut' menjadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era yang berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat” ungkap Dewi Perssik.

Senada dengan Dewi Perssik, Via Vallen merasa bahwa acara Ini Dangdut menjadi angin segar untuk industri musik Dangdut.

Baca juga: Kades di Kendal Tolak Dibubarkan saat Gelar Dangdutan Peringatan HUT RI, Dorong Anggota Polisi

“Ini akan menjadi angin segar untuk para pekerja seni juga untuk membantu meringankan beban hidup kesehariannya, walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live “ ungkap Via vallen.

Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

 
Keseruan 'Ini Dangdut' bukan hanya saat penyanyi menyanyikan lagu mereka, tapi juga kemasan yang diberikan SRN Entertainment untuk mengulik kisah hidup serta perjalanan para penyanyi dangdut.

Ini Dangdut  merupakan program dangdut yang hadir menemani masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Hadir dengan kemasannya yang unik, Ini Dangdut mampu menarik lebih dari 10 ribu penonton di episode perdananya yang hadir di GoPlay.

“SRN Entertainment rindu untuk menghibur masyarakat Indonesia yang haus dengan hiburan, terlebih lagi dangdut ya. Maka dari itu kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Ini Dangdut yang mengundang para penyanyi dari era senior dan junior," Tutur Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment.

"Syutingnya sendiri kami menerapkan sangat ketat protokol Kesehatan, bekerjasama dengan Klinik Ibuku, semua crew dan artis diwajibkan uuntuk pcr test sebelum memasuki area studio," terangnya.

SRN Entertainment menggandeng GoPlay sebagai platform yang menampilkan 9 episode dengan tema dan penyanyi yang berbeda dalam setiap episodenya,

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik akan hadir juga deretan artis lainnya yang akan menghibur di episode-episode selanjutnya yakni Rita sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara, Ayu Ting Ting dan lain-lain.

Program Ini Dangdut akan hadir di setiap hari Sabtu pukul 16.00 di platform digital GoPlay.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas