Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Gelar Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat Umum

Guntur dan istrinya ingin membantu upaya pemerintah dalam upaya penanganan covid-19 di Indonesia dengan menggelar vaksinasi gratis.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Gelar Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat Umum
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita kehadiran Walikota Jakarta Timur, M. Anwar saat menggelar vaksin gratis di Alesha Beauty Center di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guntur Triyoga dan istrinya, Apristiyah Devita, menggelar vaksinasi gratis covid-19 untuk masyarakat umum.

Keduanya menggelar vaksinasi gratis di klinik kecantikan milik mereka, Alesha Beauty Center di kawasan Cakung.

Guntur dan istrinya ingin membantu upaya pemerintah dalam upaya penanganan covid-19 di Indonesia dengan menggelar vaksinasi gratis.

"Kan pemerintah sedang menggalakan vaksin jadi kami coba kasih kontribusi apa sih yang kami bisa sebagai warga negara agar kita bisa bermanfaat membuat sosial bounding juga," tutur Guntur Triyoga di Alesha Beauty Center di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Istri Aktor Guntur Triyoga Bakal Dikaruniai Bayi Kembar Pengantin, Acara Gender Reveal Digelar Mewah

"Berawal dari mau bantu orang sekitar aja, kita menyediakan yang mereka gak perlu pusing soal KTP dari mana, tinggal dimana. Pokoknya datang aja untuk ikut, kita fokusnya tuh pengen bareng-bareng support pemerintah," terang Guntur.

Apristiyah menjelaskan bahwa ia dan Guntur menyediakan 500 dosis vaksis astrazeneca untuk masyarakat umum selama dua hari.

Guntur -034
Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita kehadiran Walikota Jakarta Timur, M. Anwar saat menggelar vaksin gratis di Alesha Beauty Center di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).
BERITA TERKAIT

"Ad 500 dosis yaa untuk hari ini dan besok. Kalau lebih yaa bisa kita tambahin, orang-orang gak perlu takut untuk vaksin. Supaya mereka tahu kalau vaksin itu aman ko," ujar Apristiyah.

Guntur merasa senang karena kegiatanya itu mendapat dukungan dan apresiasi dari Walikota Jakarta Timur, Kapolres Jakarta Timur dan Kapolsek Cakung.

"Alhamdulillah semua lancar semua udah terkodinir dengan lancar, alhamdulillah juga karena ada pak Walikota Jakarta Timur beserta Kapolres dan Kapolsek datang," ucap Guntur.

"Kita sih seneng dapat apresiasi dari mereka," lanjutnya.

Selama pandemi ini, Guntur dan Apristiyah berusaha untuk memberikan berbagai jenis bantuan untuk masyarakat.

Sebelum juga pasangan suami istri tersebut juga sudah memberikan bantuan untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas