Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Edi Brokoli Idolakan Godbless, Sejak Kecil Dicekoki Lagu-lagu Ahmad Albar Cs

Godbless sebentar lagi merayakan ulang tahun ke-48 dengan menggelar konser akbar secara virtual. Edi Brokoli antusias sebagai host acara.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Edi Brokoli Idolakan Godbless, Sejak Kecil Dicekoki Lagu-lagu Ahmad Albar Cs
Tribun Jabar/GANI KURNIAWAN
Penyanyi berambut kribo Eddi "Brokoli" Hidayatullah menyanyikan lagu berjudul "Sini Sama Aa" diiringi musik pop ringan di Vanilla Kitchen & Lounge, Jalan Cimanuk, Kota Bandung, Kamis (4/10/2012). Single terbaru mantan vokalis band Harapan Jaya ini diciptakan oleh Ully Saratus Persen yang bercerita tentang seorang pria dewasa yang senang menjadi teman curhat bagi banyak orang. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Edi Brokoli sangat mengidolakan band Godbless.

Ia meyakini semua pecinta musik di Indonesia pasti mengenal sosok grup band legendaris tersebut.

"Godbless ini ketika offering masuk ke gua ya, karena nama besar Godblessnya, terus gua juga salah satu yang mengidolakan, siapa sih yang enggak mengidolakan Godbless," kata Edi Brokoli saat berbincang dengan Tribunnews, Kamis (26/8/2021).

"Mungkin generasi sekarang ada yang keputuslah sebagian sedikit, tapi yang memang tahu musik, gua rasa enggak mungkin enggak tahulah Goodbless," tambahnya.

Baca juga: Dukung Industri Musik Indonesia di Tengah Pandemi, Telkomsel Gelar Konser Godbless secara Virtual

Pria bernama asli Edi Hidayatullah ini juga mengaku sudah mendengar karya-karya Godbless sejak kecil.

Bahkan, band yang membesarkan namanya, yaitu Harapan Jaya kerap membawakan lagu-lagu milik Godbless.

Telkomsel akan menayangkan konser musik virtual yang menampilkan band legendaris Indonesia yaitu Godbless pada 31 Agustus 2021. Konser bertajuk
Telkomsel akan menayangkan konser musik virtual yang menampilkan band legendaris Indonesia yaitu Godbless pada 31 Agustus 2021. Konser bertajuk "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini" secara virtual tersebut, akan ditayangkan melalui aplikasi streaming video Maxstream. (ist)
BERITA TERKAIT

"Kalau gua sih dari kecil dicekokin lagu band Godbless, sampai band yang pernah membesarkan nama gue juga beberapa kali ngebawain lagu Godbless," paparnya.

Godbless sebentar lagi merayakan ulang tahun ke-48 dengan menggelar konser akbar secara virtual.

Mengenai ini, Eddi mengaku sangat excited. Selain itu ia juga ditunjuk sebagai pembawa acara di konser virtual bertajuk "48 Tahun Godbless - Mulai Hari Ini."

Sebagai tambahan, merayakan 48 tahun kiprahnya di kancah musik nasional, grup musik legendaris rock Godbless akan menggelar sebuah pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi pada 31 Agustus 2021 secara virtual.

Baca juga: Musisi dan Pentolan Godbless Oding Nasution Ngedrop Saat Cuci Darah, Lalu Meninggal

Nantinya, Godbless akan membawakan lagu-lagu yang menjadi hits di masanya guna mengobati rasa rindu seluruh penggemar yang ingin melihat kembali penampilan memukau dengan formasi Godbless yang sekarang dari Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama.

Konser ini juga akan menghadirkan musisi pendukung yang akan membawakan "tribute to godbless" seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Untuk menambah kemeriahan pertunjukan ini, acara ini akan dipandu oleh Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas