Tribun Seleb

Kini Keluarkan Single Baru, Bella Kenang Perjuangannya Ikut Audisi KDI hingga Jadi Finalis

Bella KDI merasa perjuangannya menjadi pedangdut lewat ajang pencarian bakat KDI.

Editor: Anita K Wardhani
Kini Keluarkan Single Baru, Bella Kenang Perjuangannya Ikut Audisi KDI hingga Jadi Finalis
istimewa
Finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Bella berbagi cerita tentang perjalaannya menjadi penyanyi dangdut profesional lewat ajang pencarian bakat. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Bella berbagi cerita tentang perjalaannya menjadi penyanyi dangdut profesional lewat ajang pencarian bakat.

Bella KDI merasa perjuangannya menjadi pedangdut lewat ajang pencarian bakat, layak untuk diceritakan untuk bisa memotivasi masyarakat, yang ingin menjadi dirinya.

"Ya dari ngantri sampai panas-panasan sama ribuan peserta itu aku rasain. Tapi itu lah perjuangan," kata Bella KDI dalam wawancara bersama Radio RDI, belum lama ini.

Akan tetapi, bagi Bella hal tersebut bukan lah kenangan pahit atau aib.

Tapi, hal itu menjadi kenangan yang tidak mungkin ia bisa lupakan, terlebih mendapat pengalaman berharga selama berjuang di KDI 2019.

"Motivasi aku mengikuti audisi KDI adalah pertama adalah orang tuaku yang selalu support, dan aku juga ingin mengasah kemampuan di industri musik dangdut" ucapnya.

Bella menyebut berkat KDI, kehidupannya menjadi berubah. Terlebih perjuangannya menjadi pedangdut profesional, mampu mengangkat drajat keluarganya.

"Alhamdulillah Bella sudah mengeluarkan single lagu terbaru. Terus Bella menyandang gelar KDI lebih dikenal sama banyak orang, kini tidak hanya dari Palembang aja" jelasnya.

Bella KDI menilai ceritanya berjuang menjadi pedangdut selama ini, layak didengar oleh calon peserta Kontes Dangdut Indonesia 2021, untuk memotivasi dirinya meraih mimpi.

Bella KDI menegaskan, kuncinya bisa meraih mimpi adalah konsistensi dan jangan menyerah selama berjuang.

"Kamu harus menampilkan yang terbaik, terus berlatih, jangan cepat puas untuk terus belajar biar ada hasilnya" ujar Bella KDI.

Berbagai update terbaru mengenai informasi seputar KDI 2021 dapat dilihat di Instagram official MNCTV @officialmnctv dan @kdiofficial.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas