Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Ini Cara Carlo Milk Luangkan Waktu Bersama Keluarga

Selama setahun belakangan ini bintang sinetron dan FTV Carlo Milk banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Ini Cara Carlo Milk Luangkan Waktu Bersama Keluarga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Carlo Milk ditemui Warta Kota (Tribunnews.com Network) ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Ini Cara Carlo Milk Luangkan Waktu Bersama Keluarga 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama setahun belakangan ini bintang sinetron dan FTV Carlo Milk banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Carlo Milk yang memainkan peran Rafael harus bisa menjaga profesionalisme kerjanya, karena harus jauh dari istri dan anaknya.

"Untungnya istri ngerti banget ya. Ya anak sih kadang suka sedih kalau saya berangkat kerja," kata Carlo Milk ditemui Warta Kota (Tribunnews.com Network) ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Al dan Andin Beri Kejutan untuk Reyna, Kondisi Nino Terkini

Baca juga: Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Carlo Milk Ikut Arisan Angie karena Tidak Melulu Pamer Harta  

Carlo menceritakan anaknya yang masih kecil sedih dan tidak mau ditinggal, ketika ia pergi ke lokasi syuting untuk bekerja.

"Kalau anak kadang saya berangkat syuting dia nangis dan sedih. Kadang setiap harinya video call," ucapnya.

Carlo Milk ditemui Warta Kota (Tribunnews.com Network) ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.
Carlo Milk ditemui Warta Kota (Tribunnews.com Network) ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Akan tetapi, pria berusia 28 tahun tersebut berusaha mengambil libur satu hari dalam seminggu, agar ia bisa meluangkan waktunya bersama istri dan anak tercinta.

BERITA TERKAIT

"Setiap hari minggu saya pasti luangkan waktu buat keluarga. Kadang saya suka ajak keluarga saya ke lokasi. Ya pokoknya sebisa mungkin saya selalu dekat sama keluarga," jelasnya.

Tak hanya ke lokasi syuting, pria bernama asli Eka Bhayangkara tersebut juga sering mengajak istri dan anaknya menginap di hotel sekaligus liburan singkat.

"Kadang ke hotel bareng juga sama keluarga pemain Ikatan Cinta. Ya paling seringnya ajak main ke lokasi," ungkapnya.

Carlo Milk bersyukur karena para pemain Ikatan Cinta bisa menerima istri dan anaknya jika memang sedang libur bersama atau berada di lokasi syuting.

"Setiap pemain saya dan lainnya saling dekat dan kami semua anggap semuanya kayak keluarga kedua. Berhububgan baik, share, support, dan saling bantu," ujar Carlo Milk.
--

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas