Tribun Seleb

Perceraian Tyas Mirasih

Tak Hadir Saat Mediasi, Raiden Soedjono Ragu Ceraikan Tyas Mirasih?

Pasangan selebritas Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sama-sama mangkir dari sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Editor: Anita K Wardhani
Tak Hadir Saat Mediasi, Raiden Soedjono Ragu Ceraikan Tyas Mirasih?
istimewa
Tak Hadir Saat Mediasi, Raiden Soedjono Ragu Ceraikan Tyas Mirasih? 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sama-sama mangkir dari sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tidak terlihat menghadiri sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021) dengan agenda mediasi.

Sidang cerai tersebut hanya dihadiri kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu dan tidak terlihat perwakilan dari Tyas Mirasih.

Baca juga: Sepakat Bercerai, Raiden Soedjono Pasrahkan Pembagian Harta Gana-gini ke Tyas Mirasih

Baca juga: Proses Cerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Tinggal Serumah

"Kedua belah pihak tidak hadir. Maka dari itu mediasi ditunda seminggu kemudian. Karena hakim meminta kami menghadirkan prinsipal, termasuk pemohon yakni Raiden," kata Bernard Pasaribu usai sidang.

Bernard mengatakan kalau Raiden tidak memberikan pesan apapun kepadanya mengenai persidangan, termasuk ketidak hadirannya di Pengadilan Agama.

Pasangan selebritis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat berfoto bersama seusai melangsungkan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Keduanya melangsungkan akad nikah kira-kira pukul 11.55 WIB. Akad diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah dan beberapa ayat AlQuran dangan mas kawin berupa logam mulia 8 gram. Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat berfoto bersama seusai melangsungkan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Keduanya melangsungkan akad nikah kira-kira pukul 11.55 WIB. Akad diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah dan beberapa ayat AlQuran dangan mas kawin berupa logam mulia 8 gram. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Dia (Raiden) berhalangan hadir. Kalau ditanya alasannya kenapa, silahkan tanya ke dianya," ucapnya.

Lantas, apakah ketidak hadiran Raiden sebagai pemohon atau yang menginginkan perceraian berubah pikiran untuk berpisah dengan Tyas?

Pasalnya, dalam sidang cerai perdananya, Senin (16/8/2021) Raiden juga tidak hadir dalam sidang cerainya.

"Masih sama seperti kemarin, kami hanya bisa menjawab sebatas perkaranya saja. Kami menghargai privasi klien saya," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas