Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebenarnya Tidak Ada Cewek Matre Kata Ayy Srie Saat Kenalkan Single 'Rumah dan Mobil'

Lagu dangdut remix  yang diberi judul 'Rumah dan Mobil' karya CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni yang dinyanyikan oleh dara asal Purwakarta

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sebenarnya Tidak Ada Cewek Matre Kata Ayy Srie Saat Kenalkan Single 'Rumah dan Mobil'
Dok. pribadi
Ayy Srie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagu dangdut remix  yang diberi judul 'Rumah dan Mobil' karya CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni yang dinyanyikan oleh dara asal Purwakarta, Ayy Srie bercerita soal cinta. 

Bahkan lebih dari sekedar cinta, dalam liriknya itu memang menggambarkan kondisi pergaulan saat ini yang mendengungkan bahwa wanita tidak hanya cukup diberi cinta, tetapi mereka juga butuh kemapanan.

Ayy Srie, sebelumnya juga menelorkan single 'Goyang Ayy' yang sempat hit dengan total lebih dari 18 rribu view di channel youtubenya. Lagu 'Rumah dan Mobil' merupakan single ketujuh selama tiga tahun dirinya bernaung di bawah bendera label Seven Stars Records.

“Jika ada cowok nuding seorang cewek matre, itu hanya ada dua kemungkinan, dia tidak mampu atau karena dia pelit. Sebenarnya tidak ada cewek matre, itu semua realitas kehidupan,” ungkap Ayy Srie yang sudah bernyanyi sejak kelas 6 SD ditemui disela-sela peluncuran singlenya tersebut.

Berbicara soal video clip 'Rumah dan Mobil' menurut Ayy Srie selama melakoni profesi sebagai penyanyi dan berkali-kali syuting video klip, baru kali ini dirinya merasakan proses syuting yang relatif lama karena dikemas secara hight class dan glamour.

“Proses syutingnya sampai tiga hari dan aku harus pegang-pegang ular piton,” ujar Ayy Srie.

Menariknya, ular tersebut ternyata sedang berada dalam fase musim kawin. Nah, Ayy Srie jadi korban kenakalan ular albino itu. Si ular melilit tubuhnya, teruyama di bagian kaki dan pangkal paha.

Berikut video clip Ayy Srie yang bisa disaksikan: https://www.youtube.com/watch?v=NWNoS9Dp8rE

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas