Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Gagal di Indonesian Idol, Gaza Ali Digaet Rossa dan Rillis Lagu Perdana Lebih Dari Cinta

Setelah lagu Lebih Dari Cinta selesai mastering dan mixing, Gaza Ali senang bukan kepalang. Karena ia sangat puas dengan hasil akhirnya.

Gagal di Indonesian Idol, Gaza Ali Digaet Rossa dan Rillis Lagu Perdana Lebih Dari Cinta
Inspire Music
Gaza Ali 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gagal diajang Indonesian Idol 2020 yang hanya mencicipi babak Special Edition, Gaza Ali tidak mau menghentikan langkahnya untuk berkarya.

Gaza Ali pun akhirnya merillis single perdana bertajuk Lebih Dari Cinta karya Pika Iskandar dibawah naungan label Inspire Music yang diproduseri oleh Rossa.

Gaza Ali sangat senang akhirnya ia memiliki karya lagu yang memang sudah ia inginkan. Sebab sejak kecil, ia sudah bermimpi menjadi penyanyi profesional.

Baca juga: Joy Red Velvet dan Crush Pacaran, Aturan Hubungan Asmara Idol K-Pop Makin Terbuka

"Dari dulu aku ingin jadi penyanyi, tapi hanya sebatas mimpi. Karena memang sudah ada single, ya mimpiku menjadi kenyataan," kata Gaza Ali dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9/2021).

Pria 17 tahun tersebut mengakui, mulai melatih vokalnya dua bulan sebelum mengikuti audisi Indonesian Idol 2020.

Saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Gaza bersyukur bertemu dengan Rossa. Sebab, setelah gagal melangkah, ia dihubungi diva Indonesia itu untuk bergabung dengan label inspire musik.

Baca juga: Rossa Bersyukur Jadi Musisi Indonesia, Ini Alasannya

"Terus aku ketemu sama kak Pika. Dikasih dengar lagu-lagunya dia. Terus lagi Lebih Dari Cinta dianggap kak Pika melodinya masuk sama aku," ucapnya.

"Terus yaudah kita langsung proses deh lagu itu sampai akhirnya sudah bisa didengarkan sejak hari ini," sambungnya.

Selama proses produksi lagu Lebih Dari Cinta, Gaza mengaku banyak dibantu oleh Rossa. Baik dalam penghayatan hingga akhirnya proses mastering karya perdananya itu.

"Dikasih tau sama teh Ocha, aku masih kurang ini dan itu. Terus ya diperbaiki sampai akhirnya jadi lagu ini," ungkapnya.

Baca juga: Pesona Jennie BLACKPINK Menjadi Idol K-Pop Tak Lepas dari Terawangan Astrologi

Setelah lagu Lebih Dari Cinta selesai mastering dan mixing, Gaza Ali senang bukan kepalang. Karena ia sangat puas dengan hasil akhirnya.

"Masih seperti mimpi," ujar Gaza Ali.

Sementara itu, Pika Iskandar menceritakan tentang lagu Lebih Darj Cinta yang dibuat olehnya untuk Gaza Ali, yang mengisahkan tentang kekesalan seorang lelaki.

Pika Iskandar menyebut lagu tersebut menggambarkan seorang lelaki yang sudah memberikan semua nya kepada sang kekasih, tapi sang wanita tidak pernah sadar akan perjuangan dari lelakinya.

"Gaza ini berhasil mengeluarkan sisi cowok yang memang tergambar dalam lagu tersebut. Makanya lagu ini cocok banget buat dia," kata Pika Iskandar. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas