Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istrinya Hamil 8 Bulan, Reza Bukan Tak Menyangka Akan Dikaruniai Anak Lagi

Kebahagiaan terus dirasakan oleh presenter Reza Bukan, pasca melepas status dudanya dan menikahi seorang pendeta bernama Serevina Silaen.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istrinya Hamil 8 Bulan, Reza Bukan Tak Menyangka Akan Dikaruniai Anak Lagi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan presenter Reza Bukan foto bersama calon istri, Serevina Silaen, usai berbincang dengan tim tribunnews.com, di Jakarta, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahan yang sebentar lagi terwujud. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kebahagiaan terus dirasakan oleh presenter Reza Bukan, pasca melepas status dudanya dan menikahi seorang pendeta bernama Serevina Silaen.

Reza Bukan sebentar lagi akan kehadiran anggota keluarga baru. Sebab, sebulan lagi Serevina Silaen akan melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan pria 41 tahun itu.

"Terus terang gak nyangka aja diusia sekarang akan dikaruniai anak lagi," kata Reza Bukan kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Reza Bukan Gugup, Sebulan Jelang Kelahiran Anaknya dari Serevina Silaen, Rasanya Dag Dig Dug

Baca juga: Dua Tahun Hidup di Rutan Salemba, Reza Bukan Dapat 4S, Sabar, Syukur , Setia da n Serevina Istrinya

Tak menyangka dipercaya mengurus anak lagi, karena rekan duet Farid Aja itu menyebut kehidupannya bersama Serevina setelah menikah mementingkan Tuhan.

"

Reza Bukan bersama istrinya, Serevina Silaen ketika ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).
Reza Bukan bersama istrinya, Serevina Silaen ketika ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kemarin kami juga bilang kalau mau fokus, ya fokus kami untuk melayani Tuhan," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Namun, pria bernama asli Reza Iskandarsyah itu menegaskan, semua perjalanan hidupnya sampai akhirnya akan dikaruniai anak, semuanya kehendak Tuhan.

"Rencana kita ya bukan rencana Tuhan, tetap disyukuri. (Kehadiran anak lagi) malah menambah kebahagiaan kami dalam kehidupan ini," ungkapnya.

Reza Bukan menegaskan dirinya sangat menikmati hidup barunya setelah menikah, yakni mendampingi sang istri, Serevina Silaen mengandung selama delapan bulan.

"Karena sukacita, jadi segalamya dijalanin dengan tenang, santai, dan menikmati proses demi proses," ujar Reza Bukan.

Diberitakan sebelumnya, Reza Bukan mendapatkan kekasih hati ketika ia mendekam didalam Lapas Salemba, Jakarta Pusat atas kasus narkoba.

Reza Bukan jatuh cinta dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen. Mereka dekat saat bertemu dalam menjalankan ibadah di Gereja Lapas Salemba.

Setelah bebas, beberapa bulan kemudian, Reza Bukan menikahi Serevina Silaen. Mereka menggelar pernikahan di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2021).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas