Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Besok, Film Black Widow Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsisnya

Film Black Widow ini menceritakan masa lalu karakter ikonik di MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum ia bergabung dengan Avengers.

Besok, Film Black Widow Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsisnya
Ist
Adegan dalam Film Black Widow. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar gembira buat pecinta film Marvel di Tanah Air. Besok, Kamis (16/9/2021), film Black Widow mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Film Black Widow ini menceritakan kisah masa lalu dari karakter paling ikonik di MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum ia bergabung dengan Avengers

Sebagai satu di antara karakter yang paling misterius, film ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar tentang latar belakang Natasha yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Sejak debutnya di tahun 2010 silam dalam film Iron Man 2, Natasha Romanoff menjadi salah satu karakter favorit para penggemar.

Baca juga: Scarlett Johansson Akui Karakter Black Widow Punya Pengaruh Besar di Hidupnya

Natasha Romanoff telah hadir dalam enam film Marvel Studios sebelumnya, termasuk Marvel’s The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, serta Avengers: Endgame. 

Black Widow 0459
Adegan dalam Film Black Widow.

Melalui film ini, para penggemar diajak untuk melihat sisi lain dari karakter Natasha Romanoff untuk menjawab berbagai misteri tentang jati diri serta masa lalunya.

Mengambil latar waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War, film dengan genre spy-thriller ini akan mengungkap kisah Natasha Romanoff alias Black Widow saat ia harus kembali berhadapan dengan masa-masa kelam dalam hidupnya, akibat sebuah konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya mulai terungkap.

“Menurut saya, film ini sangat menyenangkan karena kita dapat bermain dengan ekspektasi para penonton. Kita mengeksplorasi sisi lain Natasha yang belum terungkap," kata sang sutradara, Cate Shortland dalam siaran pers yang diterima Tribunnews, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Final Trailer Black Widow Dirilis, Tampilkan Aksi Scarlett Johansson dan Florence Pugh

"Kita diajak untuk mengenal keluarga, cinta, dan cita-citanya yang tidak pernah diketahui sebelumnya,” imbuhnya kembali.

Film ini tidak hanya mengajak penonton untuk menyelami lebih dalam kehidupan Natasha, tetapi juga kehidupan orang-orang disekitarnya yang turut membentuk kepribadian Natasha.

Dibuat berdasarkan komik Marvel yang dirilis pertama kali pada tahun 1964, film berjudul Black Widow ini dibintangi oleh deretan aktris dan aktor papan atas seperti Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina, dan David Harbour sebagai Alexei alias Red Guardian. 

Dan disutradarai oleh Cate Shortland, diproduseri oleh Kevin Feige bersama Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Nigel Gostelow serta sang pemeran utama, Scarlett Johansson sebagai eksekutif produser dan Brian Chapek dan Mitch Bell sebagai co-produser. 

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas