Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

BLACKPINK Dominasi Member Girl Grup K-Pop Terpopuler September 2021

Debut Lisa serta keberhasilan member BLACKPINK lainnya di bulan ini membuat mereka mendominasi member girl grup K-Pop terpopuler selama September 2021

BLACKPINK Dominasi Member Girl Grup K-Pop Terpopuler September 2021
Instagram @blackpinkofficial
Girl group Blackpink. 

TRIBUNNEWS.COM - Debut Lisa serta keberhasilan member BLACKPINK lainnya di bulan ini membuat mereka mendomanisi member girl grup K-Pop terpopuler selama September 2021.

Sebelumnya, bulan lalu posisi pertama diraih oleh Jennie dan disusul Jisoo di posisi kedua untuk member girl grup K-Pop terpopuler.

Kini, posisi pertama diduduki Lisa setelah ia merilis album solo perdananya pada 10 September lalu dan disusul Jennie diposisi kedua.

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink (Instagram @lalalalisa_m)

Dilansir dari Soompi, Minggu (19/9/2021), The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea) mengumumkan peringkat reputasi band terpopuler untuk kategori girl grup K-Pop.

Hasil dari peringkat reputasi brand setiap girl grup K-Pop tersebut bersaing untuk meraih predikat terpopuler selama September 2021.

Peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 540 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Agustus hingga 19 September 2021.

Lisa BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini setelah melihat kenaikan 430,47 persen mengejutkan dalam indeks reputasi merek sejak Agustus.

Skor totalnya menjadi 5.365.468 untuk bulan September.

Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci Lisa termasuk "YouTube," " Lalisa ," dan "Thailand," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rekor," "melampaui," dan "rilis."

Analisis positif-negatifnya juga mengungkapkan skor 89,10 persen reaksi positif.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas