Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Cinta Luara dan Reza Rahadian Siap Adu Akting di Imperfect Series Season 2

Bagi Cinta Laura, Imperfect Series Season 2, bukan hanya pertemuan perdana dirinya dengan Reza, namun juga jadi project web series perdananya.

Cinta Luara dan Reza Rahadian Siap Adu Akting di Imperfect Series Season 2
ist
(kiri ke kanan) Lesley Simpson, Cinta Laura, Reza Rahadian, dan Ernest Prakasa saat ditemui di lokasi syuting mereka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta Laura dan Reza Rahadian akan beradu akting untuk pertama kali dalam Imperfect Series Season 2.

Dalam series yang tayang di WeTV itu, Reza mengaku cukup banyak memiliki scene bareng dengan Cinta.

Bagi Cinta, series ini bukan hanya pertemuan perdana dirinya dengan Reza, namun ini juga jadi project web series perdananya.

"Ini baru pertama kali kami ketemu, tektokannya emang banyak scene barengnya juga banyak dan nggak ada kesulitan sama sekali, Cinta sangat kooperatif mau diajak diskusi," ujar Reza Rahadian di Studio Persari, Jagakarsa Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Kolaborasi dengan Eka Gustiwana, Cinta Laura Rilis Single Markisa

Baca juga: Original Imperfect The Series Tayang Eksklusif di WeTV dan Iflix

"Ya yang pasti senang sekali kolaborasi sama Reza sama Ernest dan WeTV, aku belum pernah syuting series OTT ini pengalaman pertama aku. Kemistrinya sama Reza mudah yaa karena aku sangat open berkomunikasi," beber Cinta.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengaku antusias ketika mengetahui bahwa Imperfet Series akan dibuat season duanya.

“Saat mendengar WeTV Original Imperfect mendapatkan 2 nominasi Festival Film Bandung 2021 dan akan dibuat season 2 kami sangat senang sekali dan antusias," ujar Lesley Simpson.

Baca juga: Curhat Jessica Mila Insecure Berkarir di Dunia Hiburan, Takut Kehilangan Job Usai Bintangi Imperfect

Ernest Prakasa selaku produser kreatif dan penulis skenario dalam series tersebut mengatakan tetap menerapkan sistem penyampaian pesan edukasi lewat komedi.

"Ini tetep drama komedi yaa gak melulunada nilai pendidikan. Tapi saya percaya bahwa dengan komedi adalah cara paling pas untuk menyampaikan edukasi dengan serius," beber Ernest.

"Berdasarkan pengalaman aku di film itu efektif jadi hiburannya dapat tapi tetap penuh makna yang agak serius. Di sini ada pesan yang relate dengan hidup sehari-hari," lanjutnya.

Series drama komedi Imperfect Series season 2 masih dibintangi oleh empat pemeran utama yakni Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, dan Aci Resti.

Series tersebur baru memulai proses syuting mereka, para pemain pun masih merahasiakan tanggal tayang dan peran mereka.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas