Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dampingi Lamaran Ria Ricis Memotivasi Randy Martin Menikah, Tapi Tak Terburu-buru, Ini Alasannya

Menjadi groomsmen saat lamaran Ria Ricis, membuat pesinetron Randy Martin termotivasi untuk segera menikah.

Dampingi Lamaran Ria Ricis Memotivasi Randy Martin Menikah, Tapi Tak Terburu-buru, Ini Alasannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Randy Martin menjadi salah satu groosmsmen pada lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Menjadi groomsmen saat lamaran Ria Ricis, membuat pesinetron Randy Martin termotivasi untuk segera menikah.

Akan tetapi, Randy Martin kembali berpikir dan tak mau gegabah. Karena, ia tak mau pernikahan hanya dijadikan gengsi saja untuk menyombongkan diri kepada semua orang.

Menurut Randy Martin, ia saat ini belum mau melepas statua lajangnya dalam waktu dekat. Sebab, ia belum siap secara keseluruhan.

"Kalau gua sih memang engga ada rencana menikah muda. Target palng diusia 27 tahun lah nikah," kata Randy Martin ketika ditemui di JW Marriot Hotel Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

"Jadi kalau buat menikah sih engga ya, memang gua engga mungkin nikah muda," sambungnya.

Randy Martin menjadi salah satu groosmsmen pada lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).
Randy Martin menjadi salah satu groosmsmen pada lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selain tak mau menikah muda, alasan pria 22 tahun itu belum mau melepas status lajangnya lantaran dirinya belum punya kekasih.

"Gua akan dapat pendamping. Cuma kalau ke jenjang serius belum tau sih. Jadi intinya sekarang mengalir aja, berteman sama siapapun, kalau ada kenyamanan kenapa engga," ucapnya.

Mantan kekasih Cassandra Lee itu tak menampik dirinya sudah sendiri tanpa kekasih selama dua tahun. Ia tak tahu mengapa dirinya sulit memiliki pendamping.

"Ya agak kesulitan ya. Belum ada yant cocok dan nyaman aja selama ini," ungkapnya.

Saat ini, bagi pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 itu yang menjadi prioritasnya adalah fokus menjalani karier.

"Cuma balik lagi, sekarang gua mau fokus karier dulu aja. Syuting gua lagi stripping setiap hari, gua kuliah juga skrg semester lima, banyak aktivitas lain juga," jelasnya.

"Jadi konsen ke kerja dulu dan gua gak tau kalaua gua nemu pendamping yang bisa menemani gua, support," sambung pria bernama lengkap Randy Martin Pitono.

Menurut Randy Martin, menikah bukan lah menjadi ajang pamer kepada lingkungan. Sebab, ia harus mempersiapkan segala halnya, baik materi dan juga mental.

"Ya namanya rencana pengin mempersiapkan semuanya dulu, karier di mantepin dulu, mentalnya disiapin, dan terakhir pasangannya juga belum ada kan," ujar Randy Martin.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas