Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Perceraian Artis

Dhena Devanka Curhat di YouTube Maia, Jonathan Frizzy: Nanti Bunda Panggil, Aku Kasih Bukti, Kaget

Jonathan Frizzy berpesan kepada Maia agar mengundang dirinya untuk menjelaskan semua fakta di rumah tangganya yang tengah berada di ujung tanduk itu.

Dhena Devanka Curhat di YouTube Maia, Jonathan Frizzy: Nanti Bunda Panggil, Aku Kasih Bukti, Kaget
instagram @ijonkfrizzy
Dhena Devanka Curhat di YouTube Maia, Jonathan Frizzy: Nanti Bunda Panggil, Aku Kasih Bukti, Kaget 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Jonathan Frizzy buka suara soal istrinya, Dhena Devanka curhat soal kondisi rumah tangganya di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, beberapa awak media menanyakan soal Dhena yang diundang oleh juri Indonesian Idol itu untuk buka-bukaan soal hubungan rumah tangganya.

Dalam video yang berdurasi 20 menit itu, Dhena Devanka menceritakan masalah yang terjadi hingga perjalanan hidupnya dengan Jonathan Frizzy, meskipun dirinya masih menyayangi sang suami.

Baca juga: Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka

Baca juga: Sebut Anak-anak Butuh Figur Ayah, Dhena Devanka Bantah Halangi Ijonk Ketemu Mereka

Mendengar pertanyaan ini, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy berpesan kepada Maia agar mengundang dirinya untuk menjelaskan semua fakta di rumah tangganya yang tengah berada di ujung tanduk itu.

Bahkan pria berusia 39 itu siap membawa semua bukti-bukti perselisihan dirinya dengan Dhena yang disebutnya akan mengagetkan ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Ya nanti bunda Maia panggil aku aja," tutur Jonathan Frizzy usai jalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

"Ntar aku kasih bukti-bukti Bunda Maia bisa langsung kaget kayanya deh," sambungnya.

Mediasi Gagal, Jonathan Frizzy Merasa Pernikahannya dengan Dhena Devanka Tak Bisa Dipersatukan Lagi
Mediasi Gagal, Jonathan Frizzy Merasa Pernikahannya dengan Dhena Devanka Tak Bisa Dipersatukan Lagi (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Jonathan Frizzy menyebut rumah tangganya dengan sang istri, Dhena Devanka kini tidak bisa dipertahankan lagi.

Hal itu disampaikan setelah Jonathan Frizzy gagal melakukan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Tak hanya itu, ia menyebut rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tidak sehat.

Sebagai tambahan, Dhena Devanka dinikahi Jonathan Frizzy pada 27 Mei 2012 silam.

Dari pernikahannya, Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak dari Jonathan Frizzy, yang bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Setelah sembilan tahun menikah, rumah tangga mereka diterpa masalah. Dari keduanya saling gugat hingga Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke PA Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy diterima petugas PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas