Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dua Tahun Jomblo, Randy Martin Incar Cewek yang Bisa Membuatnya Nyaman

Pesinetron Randy Martin mengaku belum punya pasangan selama dua tahun belakangan ini.

Dua Tahun Jomblo, Randy Martin Incar Cewek yang Bisa Membuatnya Nyaman
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Randy Martin menjadi salah satu groosmsmen pada lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Randy Martin mengaku belum punya pasangan selama dua tahun belakangan ini.

Randy Martin mengungkapkan, selama dua tahun ini ia memprioritaskan hidupnya untuk bekerja dan menambah pundi-pundi kekayaannya.

Lantas, apakah Randy Martin kesulitan mendapat pasangan selama dua tahun belakangan ini?

"Kesulitan sih. Cuma ya berteman aja sama siapapun," kata Randy Martin ketika ditemui di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Dampingi Lamaran Ria Ricis Memotivasi Randy Martin Menikah, Tapi Tak Terburu-buru, Ini Alasannya

Baca juga: Randy Martin Lihat Ria Ricis Gugup Saat Teuku Ryan Melamarnya di Hadapan Keluarga

Kendati demikian, pria 22 tahun itu berusaha dekat dengan beberapa wanita selama dua tahun ini. Akan tetapi, wanita-wanita tersebut belum dipastikan menjadi kekasihnya.

"Gua berteman sama siapapun. Cuma belum ada yang cocok aja," ucapnya.

Randy Martin menjadi salah satu groosmsmen pada lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021
Randy Martin menjadi salah satu groosmsmen pada lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021 (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mantan kekasih Cassandra Lee itu mengakui punya target menikah sekitar lima tahun kedepan. Sebab, sebelum berumah tangga, ia harus mempersiapkan materi dan mental.

Mengenai tipe wanita idaman, Randy mengakui punya beberapa daftar sikap wanita yang berhak menjadi kekasih hatinya

"Gua gak muluk muluk, lemah lembut, memperhatikan gua, menyemangati gua disaat lelah. Cuma semua kalah sama yang namanya nyaman, ya sampai sekarang belum nemu," jelasnya.

Randy Martin menegaskan, profesi wanita tersebut bisa darimana saja. Akan tetapi, kenyamanan menjadi kriteria utama yang harus ia dapatkan dari calon kekasihnya.

"Bisa jadi artis, cuma memang belum nemu yang nyaman aja sih. Let it flow aja," ujar Randy Martin.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas