Tribun Seleb

Tukul Arwana Sakit

Manajer Ungkap Riwayat Penyakit Tukul Arwana

Tukul Arwana saat ini dalam perawatan intensif untuk memulihkan kondisinya usai jalani operasi akibat mengalami pendarahan otak.

Editor: Willem Jonata
Manajer Ungkap Riwayat Penyakit Tukul Arwana
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Tukul Arwana ditemui di Studio Gold Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (15/11/2016). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Tukul Arwana saat ini dalam perawatan intensif untuk memulihkan kondisinya usai jalani operasi akibat mengalami pendarahan otak.

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimun, enggan bicara soal penyakit sang komedian dan menyerahkan urusan tersebut kepada pihak dokter RS PON yang menangani.

"Kalau soal penyakitnya, saya serahkan saja ke rumah sakit yang nanti akan berbicara," kata Rizky Kimun ketika ditemui di RS PON Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021). 

Kimun memastikan bahwa selama ini, Tukul Arwana sama sekali tidak memiliki keluhan sakit yang parah, termasuk kabar mengenai pendarahan otak

"Selama saya ikut sama beliau (Tukul) tidak ada sakit keras. Cuma pusing-pusing yang wajar aja, minum obat pusing ya hilang. Dia sehat-sehat aja," ucapnya. 

Baca juga: Dokter Sebut yang Dialami Tukul Arwana Adalah Stroke

Baca juga: Manajer Ungkap Aktivitas Tukul Arwana Sebelum Drop dan Dilarikan ke RS PON

"Pas sebelum dibawa ke rumah sakit ya dia tersedak. Kondisi tubuhnya melemah dan menurun, kemudian kita bawa ke RS Brawijaya, kemudian dibawa kesini," sambungnya. 

Manager Tukul Arwana, Rizki Kimon, membagikan kondisi terkini sang komedian. Rizki menegaskan nantinya pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) akan memberikan keterangan langsung.
Manager Tukul Arwana, Rizki Kimon, membagikan kondisi terkini sang komedian. Rizki menegaskan nantinya pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) akan memberikan keterangan langsung. (Instgram @tukul.arwanaofficial)

Kimun menyebut selama mendapatkan perawatan intensif, Tukul tidak mengalami kendala saat mendapatkan tindakan dokter dan juga menjalani operasi. 

"Beliau awalnya memang sehat," ungkapnya. 

Baca juga: Dalam Fase Pemulihan, Komedian Tarzan Sebut Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

Kendati demikian, Rizky Kimun meminta doa dari khalayak agar Tukul Arwana bisa segera sehat dan secepat mungkin menjalani aktiviasnya lagi. 

"Kita minta doanya mohon doa untuk semua masyarakat Indonesia, agar mas Tukul segera dipulihkan dan bisa beraktivitas sedia kala, agar bisa menghibur. Ya kita mohon doanya untuk kesembuhan beliau,"  ujar Rizky Kimun.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas