Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Prilly Latuconsina Bentengi Diri dengan Norma Saat Menjalani Hubungan Asmara

Prilly Latuconsina selalu menerapkan sebuah batasan-batasan dan juga nilai yang terkandung dalam sebuah norma, ketika ia sedang menjalin kisah asmara.

Prilly Latuconsina Bentengi Diri dengan Norma Saat Menjalani Hubungan Asmara
Instagram @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina Bentengi Diri dengan Norma Saat Menjalani Hubungan Asmara 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina selalu menerapkan sebuah batasan-batasan dan juga nilai yang terkandung dalam sebuah norma, ketika ia sedang menjalin kisah asmara dengan kekasihnya.

Pasalnya, Prilly Latuconsina menyadari hidup dalam sebuah adat ketimuran yang harus mematuhi segala aturan dan memaknai nilai-nilai kehidupan yang ada di aturan tersebut.

"Penting untuk kita membentengi diri mencegah kita ke hal yang gak baik lah, dengan cara batasan itu. Ya bagi aku, batasan seperti itu wajar aja," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Prilly Latuconsina Anggap Pernikahan Bukan Solusi Hidup

Baca juga: Setelah Lulus Cum Laude, Prilly Latuconsina Siap Ajak Masyarakat Indonesia Jalan-jalan

Menurut wanita 24 tahun itu, meyakini semua ajaran dari orang tua adalah kunci membentengi diri yang paling baik, khususnya bicara soal asmara.

"Kalau kita punya karier dan dididik sama ortu kita hidup di negara yang ketimuran, harus mengikuti moral dan peraturan yang ada dong sesuai dengan didikan orangtua kita dan keyakinan kita," ucapnya.

Bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, dalam menjalani hubungan dengan siapapun harus memiliki batasan tertentu dan hal tersebut sangat wajar.

Justru wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu kaget dengan respon warganet tentang dirinya yang selalu mengedepankan batasan dalam berhubungan.

"Menurut aku gak usah dibesar besarkan, karena hal yang wajar. Jadi aku bingung kenapa orang kaget," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Prilly Latuconsina merasa dalam hubungan tentu aturan selalu dikedepankan bagi setiap orangnya. Sehingga, semua orang harus bisa menikmati dan beradaptasi dengan aturan dan batasan itu.

"Ya menurut aku aturan dan batasan adalah hal yang wajar dalam berhubungan," ujar Prilly Latuconsina.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas