Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rajin Olahraga, Rossa Ingin Tambah Sehat dan Cantik

Penyanyi Rossa mulai mengubah pola hidupnya selama tiga bulan belakangan ini menjadi lebih sehat.

Rajin Olahraga, Rossa Ingin Tambah Sehat dan Cantik
istimewa
Rossa kali ini meluncurkan single terbarunya bertajuk 'Wanita', ciptaan dari musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian DMASIV. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rossa mulai mengubah pola hidupnya selama tiga bulan belakangan ini menjadi lebih sehat.

Rossa akui, perubahan pola hidupnya itu karena ia sadar bahwa kehidupannya akan berdampingan dengan banyaknya virus, termasuk covid-19.

"Sebetulnya menjaga aja sih kan kita situasinya ada virus dan segala macam. Dulu aku pemalas banget. Sekarang aku mikir harus mengubah gaya hidup," kata Rossa ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Cerita Rossa Keluar dari Toxic Relationship Mantan Pacar Posesif

Baca juga: Rossa Bersyukur Jadi Musisi Indonesia, Ini Alasannya

Selama tiga bulan ini, wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu menambah lagi kegiatan olahraganya agar kondisi tubuh terus terjaga.

"Kalau dulu olahraganya cuma berenang dan treatmel, sekarang kayak pilates, yoga, dan lainnya. Setiap hari 30 menit buat jalan kaki," ucapnya.

"Targetnya biar tambah cantik dan sehat," canda wanita bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

Meski begitu, wanita yang dikabarkan kekasih Afgan Syahreza tersebut merasa tubuhnya lebih bugar karena seringnya olahraga.

"Lebih fit aja badannya. Teman teman harus rajin juga, olahraga, istirahat, dan makanan harus dipertimbangkan," jelas pelantun Tegar itu.

Rossa pun mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat agar tubuh mereka tidak mudah terserang virus dan juga penyakit.

"Dimasa pandemi harus menjaga hidup sehar, olahraga setidaknya 30 menit buat jalan kaki rutin, porsi dan apa yang dimakan harus dijaga, istirahat, terpentingg harus happy," ujar Rossa.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas