Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Jimi The Upstairs Lagi Cari Ilustrator Buat Sampul Lagu 'Matraman' Lewat Kompetisi 'Memori Rasa'

Lewat kampanye media digital bertemakan ‘Memori Rasa’, Authenticity mengadakan kompetisi ilustrasi desain untuk sampul baru lagu Matraman

Jimi The Upstairs Lagi Cari Ilustrator Buat Sampul Lagu 'Matraman' Lewat Kompetisi 'Memori Rasa'
Istimewa
Jimi Multhazam, pentolan band The Upstairs 

TRIBUNNEWS.COM - Ada kabar baik nih buat Kalian yang jago desain karya dan suka dengan musik. Authenticity bareng The Upstairs sedang mengadakan kompetisi ilustrasi desain untuk menyulap sampul lagu 'Matraman' milik band kenamaan Jakarta di awal 2000-an tersebut. 

Authenticity meluncurkan kampanye media digital bertemakan ‘Memori Rasa’, yang dikemas dalam kompetisi ilustrasi desain khusus bagi para ilustrator.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh semua kalangan ini bergulir selama satu bulan, mulai 22 September hingga 22 Oktober 2021.

“Selaras dengan persona Authenticity, kami mengajak The Upstairs untuk menyampaikan pesan ‘Memori Rasa’ melalui lagu lawasnya yang populer di era tahun 2000-an, harapannya audiens akan lebih mudah menerima dan memahami maknanya” papar Rey, Authenticity Brand Representative.

Selain melalui lagu, Jimi Multhazam, vokalis The Upstairs turut dilibatkan langsung dalam penjurian desain karya kreatif berupa artwork sampul lagu mereka.

“Ketika Authenticity mengajak kolaborasi karya untuk kesekian kalinya, saya excited sekali. Rasanya pas dengan momen dan kondisi saat ini. Saya harap audiens yang dulu dan sekarang bisa merasakan memori rasa dan kembali bernostalgia di masa awal tahun 2000an,” ungkap Jimi.

Hasil kurasi desain terpilih akan dijadikan sampul lagu 'Matraman' di Spotify The Upstairs dan diproduksi dalam tiga jenis merchandise Authenticity; tin pack, t-shirt dan sepatu.

Dalam proses produksi, Authenticity menggandeng @beazt.id, yakni salah satu produsen ritel lokal Indonesia, dengan karya kreatifnya yang cukup dikenal di kalangan muda.

Authenticity juga menyediakan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah bagi pemenang sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku industri kreatif dalam negeri.

Nah, kapan lagi tuh? Cari tau di sosmed Authenticity ya!

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas