Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ariel Tatum Main Film Lagi, Tak Sabar Akting Bareng Anak-Anak Papua

riel Tatum kembali akan main film berjudul Sepeda Presiden.Spesialnya, di film ini ia akan berakting dengan anak-anak asli dari Papua.

Ariel Tatum Main Film Lagi, Tak Sabar Akting Bareng Anak-Anak Papua
Tribunnews/Irwan Rismawan
Bintang film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum berpose usai konferensi pers jelang syuting film 'Sepeda Presiden', di Jakarta, Selasa (28/9/2021). Film 'Sepeda Presiden' yang diproduksi oleh Radepa Studio dan disutradarai oleh Garin Nugroho mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan dengan mengambil lokasi syuting di Raja Ampat, Papua. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ariel Tatum kembali akan main film berjudul Sepeda Presiden.

Tentunya, ini menjadi film kedua yang dibintangi Ariel Tatum setelah hiatusnya bertahun-tahun di dunia entertainment.

Spesialnya, di film ini ia akan berakting dengan anak-anak asli dari Papua.

Baca juga: Bintangi Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Perankan Sosok Influencer yang Jenuh dengan Hidupnya

Baca juga: Kembali Berakting, Ariel Tatum Ungkap Alasan Mau Main di Film Selesai Bareng Gading Marten

Ariel Tatum mengaku sangat excited dan tidak sabar untuk segara melakukan proses syuting film terbarunya itu.

"Excited banget karena sejujurnya sudah dikasih lihat videonya sama sutradara, mereka di sana gimana diperlihatkan semua karya-karya onlinenya dia," kata Ariel Tatum saat konferensi pers di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Diketahui, dalam film ini Ariel Tatum akan memerankan tokoh Binar, yaitu seorang Influencer atau Youtuber yang sedang berkunjung ke tanah Papua.

Sutradara film 'Sepeda Presiden', Garin Nugroho (tengah) bersama Produser film 'Sepeda Presiden', Avesina Soebli (ketiga kiri), dan bintang film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum (ketiga kanan), Ian William (kedua kanan), dan Sita Nursanti (kanan) saat konferensi pers jelang syuting film 'Sepeda Presiden', di Jakarta, Selasa (28/9/2021). Film 'Sepeda Presiden' yang diproduksi oleh Radepa Studio mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan dengan mengambil lokasi syuting di Raja Ampat, Papua. Tribunnews/Irwan Rismawan
Sutradara film 'Sepeda Presiden', Garin Nugroho (tengah) bersama Produser film 'Sepeda Presiden', Avesina Soebli (ketiga kiri), dan bintang film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum (ketiga kanan), Ian William (kedua kanan), dan Sita Nursanti (kanan) saat konferensi pers jelang syuting film 'Sepeda Presiden', di Jakarta, Selasa (28/9/2021). Film 'Sepeda Presiden' yang diproduksi oleh Radepa Studio mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan dengan mengambil lokasi syuting di Raja Ampat, Papua. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Di sana, Binar bertemu tiga sekawan anak-anak asli Papua, yakni Edo (Elias Fortunatus Padwa), Saulus (Arnol Aner Asmuruf), dan Uben (Franken Philipus Anthonio Ramandei).

Selain itu, wanita berusia 24 tahun ini juga mengaku bahagia karena berkesempatan membintangi film garapan sutradara Garin Nugroho.

"Aku nggak sabar segera syuting di filmnya mas Garin. Sebenernya kita udah punya grup rame-rame juga, kita udah kenalan sama semuanya sih, kebetulan untuk project ini sama semua tim aku baru sekali untuk bekerjasama," bebernya.

Dalam waktu dekat, proses syuting film Sepeda Presiden ini akan segara berlangsung selama Oktober 2021 dan mengambil lokasi di Sorong dan Raja Ampat, Papua.

Selain Ariel Tatum, ada sederet aktor ternama Indonesia ikut membintangi film Sepeda Presiden, seperti Sita Nursanti, Ian William, dan Joanita Idol.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas