Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dikabarkan Pernah Dekat, Alshad Ahmad Bahagia Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan

Alshad Ahmad sebagai sahabat Ria Ricis mengutarakan perasaannya melihat temannya itu telah dilamar pria asal Aceh, Teuku Ryan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dikabarkan Pernah Dekat, Alshad Ahmad Bahagia Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan
Instagram @alshadahmad
Dikabarkan Pernah Dekat, Alshad Ahmad Bahagia Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alshad Ahmad sebagai sahabat Ria Ricis mengutarakan perasaannya melihat temannya itu telah dilamar pria asal Aceh, Teuku Ryan.

Sebagai seorang sahabat yang sempat diisukan memiliki kedekatan khusus ini, Alshad merasa senang Ria Ricis akhirnya mendapatkan tambatan hati.

Baca juga: Jelang Pernikahannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Mengaku Pusing Bayar Gedung

Baca juga: Ditanya Soal Nikah Siri, Ria Ricis Takut Jawab, Teuku Ryan Ucap Istigfar

"Seneng lah bahagia ketika sahabat sendiri menemukan jodohnya yang terbaik kita sebagai sahabat kita ikut bahagia," kata Alshad Ahmad dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (29/9/2021).

"Kalau misalkan kita pernah deket sama Ricis iya karena kita sama-sama suka main ke pantai ke laut, suka ngontennya saat berlibur," sambung Alshad.

Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021).
Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Di sisi lain, Alshad mengaku tak mendapatkan undangan perihal lamaran sahabatnya itu, namun ia menduga jika acara tersebut sangat terbatas.

Kendati demikian, menurut Alshad, Ricis sempat meminta doa kepada pria yang memiliki binatang harimau ini.

BERITA TERKAIT

"Engga diundang kemarin cuman Ricis udah ngomong, tolong doain dia mau lamaran, didoain semoga lancar. Karena mungkin terbatas ya engga semua temennya diundang ko," ungkapnya.

Sepupu Raffi Ahmad ini lantas menyebut perubahan rawut wajah adik Oki Setiana Dewi ini yang kian menunjukan kebahagiaan karena telah menemukan pujaan hatinya. Sebab Ricis sempat curhat jika ia ingin sekali segera menikah.

"Seneng banget (liat Ricis) dan melihat Ricis udah berbeda, dia sekarang mukanya lebih bahagia karena telah menemukan jodohnya karena diakan pengen cepet-cepet nikah," tutup Alshad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas