Tribun Seleb

Curiga Jonathan Frizzy Selingkuh, Dhena Devanka Sebut Pernikahannya Tak Bisa Dipertahankan Lagi

Sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Agendanya mediasi lanjutan.

Editor: Willem Jonata
Curiga Jonathan Frizzy Selingkuh, Dhena Devanka Sebut Pernikahannya Tak Bisa Dipertahankan Lagi
Instagram jonathan frizzy
Instagram jonathan frizzy 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Agendanya mediasi lanjutan. 

Sebelumnya, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sudah menjalankan mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). 

Namun, dalam agenda mediasi pekan lalu, perdamaian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dinyatakan gagal, karena keduanya ingin berpisah. 

"Saya saat mediasi pertama saya tekankan lagi ke pak hakim saya tidak mau lanjut," kata Dhena Devanka ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). 

Baca juga: Klaim Korban KDRT, Dhena Devanka Tunjukkan Bukti CCTV, Pemicunya Saat Ijonk Sebut Nama Wanita Lain

Di depan suami dan majelis hakim, Dhena menegaskan tak mau melanjutkan perkawinannya dengan pria yang akrab disapa Ijonk itu berulang kali dalam mediasi pertamanya. 

"Tapi dari pihak pengadilan berusaha untuk membuat yang terbaik. Akhirnya ada mediasi lanjutan. Akhirnya adalah hari ini. Jadi mediasi ini usaha yang paling terakhir dan proses yang harus dijalani pihak pengadilan," ucapnya. 

Dhena Devanka usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
Dhena Devanka usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Apa alasan Dhena tidak mau meneruskan pernikahannya dengan pria 39 tahun itu yang sudah mendampinginya selama sembilan tahun itu? 

"Saya sudah bilang dari awal, sudah tidak bisa dipertahankan. Sudah tidak ada perbaikan. Jadi rumah tangga kan kita harus kedua belah pihak. Saya enggak bisa berjuang sendiri," jelasnya. 

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas