Tribun Seleb

Perceraian Artis

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Ingin Cerai karena Perselingkuhan? Ini Kata Kuasa Hukum

Kabarnya, selama 11 tahun pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, isu orang ketiga atau perselingkuhan muncul sehingga membuat keduanya cerai.

Editor: Anita K Wardhani
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Ingin Cerai karena Perselingkuhan? Ini Kata Kuasa Hukum
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ririn Dwi Ariyanti, Riri saat menghadiri sidang cerainya dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari proses perceraian pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Kabarnya, selama 11 tahun pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, isu orang ketiga atau perselingkuhan muncul dan menjadi warna dalam kehidupan mereka yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu.

Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari membantah adanya isu orang ketiga atau perselingkuhan dalam rumah tangga kliennya dengan Aldi Bragi.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Sudah Ingin Cerai dari Aldi Bragi 5 Tahun Lalu, Ada Masalah Apa?

Baca juga: Aldi Bragi Minta Hak Asuh Anak, Kuasa Hukum Ririn Dwi Ariyanti Angkat Bicara

"Hehe gak ada lah. Jadi itu sudah masuk materi perkara gak usah disebutin," kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Ririn Dwi Ariyanti, Riri saat menghadiri sidang cerainya dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9/2021).
Ririn Dwi Ariyanti, Riri saat menghadiri sidang cerainya dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun, ketika ditanyakan lagi penegasan soal kabar perselingkuhan yang menjadi landasan perceraian Ririn dan Aldi, Riri pun tak mau berkomentar banyak.

"Engga, kita gak bicara soal itu. Cuma memang gak ada kesesuaian," ucapnya.

Riri yang tak mau membahas soal kabar orang ketiga, dikarenakan hal tersebut sudah menjadi pokok perkara dalam perceraian Ririn dan Aldi.

"Karena sidang cerai ini kan tertutup, jadi kami hargai proses di Pengadilan. Karena memang sampai persidangan hari ini, hal itu (kabar perselingkuhan) belum dibahas," jelasnya.

Baca juga: Cekcok Jadi Pemicu Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, Bukan karena Orang Ketiga

Baca juga: Sedang dalam Proses Cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Masih Tinggal Serumah

Riri Purbasari menyebut bahwa Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tidak bisa didamaikan. Keduanua sepakat untuk berpisah dan mengakhiri pernikahan mereka yang sudah 11 tahun ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas