Tribun Seleb

Kasus Anak Nia Daniaty

Tak Kunjung Dapat Respons dari Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty, Agustin Curhat ke Hotman Paris

Rupanya, Agustin masih berharap Olivia Nathania dan suaminya menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Tak Kunjung Dapat Respons dari Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty, Agustin Curhat ke Hotman Paris
Instagram @niadaniatynew
Nia Daniaty dan anaknya, Olivia Nathania. 

Laporan Wartawan Tribunnes.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agustin, perempuan yang mengaku korban penipuan dan penggelapan yang dilakukan Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar, curhat ke Hotman Paris Hutapea.

Dalam curhatnya, ia mengaku sudah ditipu oleh putri penyanyi Nia Dhaniaty itu dan hingga kii tak mendapat respons apapun.

Agustin sampai harus membuat laporan ke Polda Metro Jaya karena selain merasa ditipu dirinya juga malu sudah janji membantu keluarganya lolos tes CPNS.

Di hadapan Hotman Paris, Agustin menangis dan meminta agar Oliv segera merespons dan menyelesaikan semua masalah secara kekeluargaan.

Baca juga: Anak Nia Daniaty dan Suaminya Siap Bantah Tudingan Penipuan Berkedok Seleksi CPNS

Baca juga: KRONOLOGI Putri Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan Berkedok CPNS, Beri Korban SK Pengangkatan Palsu

"Buat Oliv dan keluarga, saya juga mohon agar ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan baik-baik. Dari awalnya kita baik, akhirnya juga ibu harap bisa baik," kata Agustin.

"Pengen tetap silaturahmi dapat tetap terjalin. Ingat nak, hidup tidak hanya di dunia, kita punya tanggung jawab di dunia dan akhirat," lanjut Agustin.

Dari pengakuan Agustin, Olivia telah berhasil menjebak sebanyak 225 korban dengan kerugian mencapai 9,7 miliar rupiah dengan sangat mulus.

Agustin tak menutup pintu hatinya dengan tetap mengejar Olivia dan walau sudah ditipu sampai ratusan juta, dirinya tetap bersikeras ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan dibicarakan baik-baik.

Curhatan Agustin tersebut bisa disaksikan di Hotman Paris Show yang juga akan menghadirkan orang terdekat Tukul Arawana.

Baca juga: Dituding Lakukan Penipuan, Modusnya Seleksi CPNS, Ini Cara Anak Nia Daniaty Meyakinkan Korban

Sekedar informasi, Tukul Arwana saat ini dikabarkan sedang jatuh sakit bahkan sampai tak sadarkan diri.

dr. Zainy Hamzah selaku dokter ahli bedah turut hadir memberikan penjelasan lebih mendalam terkait kondisi yang dialami Tukul secara medis.

Kelengkapan kisahnya hadir di Hotman Paris Show malam ini Kamis (30/9/2021) pukul 21.00 WIB di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas