Tribun Seleb

Sempat Sukses Orbitkan Coboy Junior, Kini Indra Bekti Lahirkan Boyband Baru Calixto

Indra Bekti nyatanya siap untuk membangkitkan kembali dunia musik Indonesia di tengah pandemi covid-19 dengan melahirkan boyband baru Calixto.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Bekti nyatanya siap untuk membangkitkan kembali dunia musik Indonesia di tengah pandemi covid-19 dengan melahirkan boyband baru yang bernama Calixto.

Setelah sebelumnya sukses dengan Coboy Junior, kini PAPI (Putra Putri Indonesia) yang diketuai Indra bekti ingin mengulang kesuksesan boyband yang kini tengah menjadi tren di negara Korea Selatan ini.

Dalam pengakuannya, Indra ingin memberikan peluang bagi anak-anak muda yang memiliki bakat dan ingin berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Lesti Kejora Diisukan Hamil Duluan, Indra Bekti: Kalau Iya Udah Tanggung Jawab Mereka

Baca juga: Viral Kumpul Bareng, Bastian Steel Beri Sinyal CJR Tak Akan Kembali

"Impian aku untuk produseri anak-anak yang bertalenta seperti dulu Coboy Junior dan sudah berhasil ya sekarang mau ada generasi penerusnya dan terbentuklah Calixto," kata Indra Bekti di Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Senin (4/10/2021).

Hal ini juga menjadi kesempatan untuk para personil yang beranggotakan lima orang ini, diantaranya, Noel, Ghatfaan, Farrel, Naufal, dan Sinyo.

"Seneng melihat mereka punya passion di dunia entertainment. Dulu kan susah kalau kita mau jadi artis dan sekarang pengen kasih kesempatan buat mereka yang punya mimpi," tutur Indra Bekti.

Dia berharap Calixto yang hadir dengan single perdana berjudul Best Friends Forever (BFF) ini bisa menjadi idola baru di usianya, sebab itu merupakan kegelisahannya kepada anak-anak yang kini telah banyak mendengarkan lagu tentang cinta.

Boyband Calixto saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2021).
Boyband Calixto saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

"Jadi ya mudah-mudahan ini bisa menjadi pancingan untuk temen-temen yang lain, buat lagu-lagu anak-anak yang sesuai umurnya sekarang, anak-anak sekarang banyak denger lagu cinta-cinta-an," ujar Indra Bekti.

"Ya enggak cuma lagu anak-anak ya disini, kalau kita lagunya anak-anak tapi musikalitasnya bisa diterima dari setiap kalangan," lanjutnya.

Suami Aldilla Jelita ini juga tak merasa khawatir akan adanya kemungkinan jika artis barunya dibandingkan dengan Coboy Junior.

Menurutnya meskipun sama-sama diciptakan olehnya, kedua boyband tersebut memiliki ciri khas masing-masing.

"Sekarang ini waktunya Calixto, kalau dibandingkan ya agak sulit. Masing-masing punya karakter fansnya sendiri punya waktu dan momen sendiri," jelasnya.

"Ya kalaupun ada yang banding-bandingin ya terserah deh. Aura bintangnya mereka udah keliatan, kalau dibandingin, nanti aja lah kita lihat," tutup pria yang akrab disapa Ibek tersebut.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas