Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chintya Ramlan Ogah Ganti Nama Ketika Diminta oleh Keluarga Ramlan

Chintya tidak mempermasalahkan media yang salah mencatut fotonya. Bahkan, ia juga sudah membuka komunikasi dengan keluarga Olla Ramlan. 

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Chintya Ramlan Ogah Ganti Nama Ketika Diminta oleh Keluarga Ramlan
ARIE PUJI WALUYO
Chintya Ramlan 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chintya Ramlan menjadi perbincangan, lantaran nama panggungnya disangkut pautkan dengan adik Olla Ramlan, yakni Cynthia Ramlan. 

Bahkan, Chintya Ramlan yang viral karena pernikahannya yang mendapat mahar Rp 3 Miliar itu, dituding terkenal karena menggunakan nama Ramlan.

Bahkan, dalam pemberitaan viralnya pernikahannya, ada salah pencatutan foto. Dimana Chintya Ramlan yang menikah namun foto di berita yang ditampilkan adalah foto adik dari Olla Ramlan

Chintya tidak mempermasalahkan media yang salah mencatut fotonya. Bahkan, ia juga sudah membuka komunikasi dengan keluarga Olla Ramlan

"Yang aku tegaskan disini, aku tidak kenal Cynthia Ramlan. Aku hanya tahu kakanya, Olla Ramlan. Hanya sekadar tahu," kata Chintya Ramlan dalam jumpa persnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021) malam. 

Baca juga: Viral Soal Pernikahan, Chintya Ramlan: Aku Dikasih Mahar Rp 3 Miliar dan Tanggungan Lainnya

"Cuma semalam sudah klarifikasi, asisten saya sudah cek Cynthia Ramlannya DM Instagram dan dibalas baik-baik," tambahnya. 

BERITA REKOMENDASI

Namun, dalam komunikasinya, Chintya tak menampik keluarga Olla Ramlan memberikan sinyal, dirinya diminta mengganti nama panggungnya. 

Chintya mengakui, nama aslinya adalah Ranti Lilie Pratiwi yang tercatat dalam akta lahir dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

"Mereka pengin aku ganti nama  cuma saya enggak mau, kenapa? Karena nama aku sudah naik dan booming atas nama Chintya Ramlan. Bagaimana pun, aku enggak mau ganti nama," ucapnya. 

Ia menilai nama adalah sebuah doa. Dari nama itu ia mendapatkan rezeki yang berlimpah. 

"Dari awal di entertaint sudah pakai nama Chintya Ramlan sejak 2019. Aku ikut Miss Popular 2020 dan aku menang miss foto genic juara 1," jelasnya. 

"Setelah itu aku mulai karier main di sinetron Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta, dan lain-lain itu nama aku mulai naik dan enggak ada komplain apa-apa," sambungnya. Bagi Chintya Ramlan, namanya dengan adik Olla Ramlan sangat berbeda. Hanya saja nama belakang mereka yang sama persis. 

"Karena aku merasa agak ikutin nama dia. Karena dari depan nama kita beda banget dari Chintya cuma samanya Ramlan doang. Nama kembaran dan samaan banyak ya apalagi di kalangan artis, orang aja bisa buat nama sama," ujar Chintya Ramlan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas